DPD Solmet Kota Serang Persiapkan Festival Merah Putih Untuk Membangun Silaturahmi Antar Pengurus

sultannews.co.id
Kamis | 20:39 WIB Last Updated 2023-05-04T23:13:06Z

 



Serang - STN | Dewan Persaudaraan Daerah (DPD) Kota Serang Provinsi Banten dalam memeriahkan suasana Idul Fitri 1444 Hijriyah, DPD Solmet Kota Serang melakukan giat Festival Merah Putih yang akan di gelar dari Tanggal 6 -14 Mei 2023 di Alun - Alun Barat Kota Serang.


Dari pantauan media Persiapan Festival Merah Putih nampak sudah dipersiapkan beberapa pendukung festival mulai dari terpasangnya stand - stand yang di peruntukan bagi pedagang kecil menengah yang akan menyajikan beraneka ragam jajanan kuliner hasil olahan kelompok Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).


Ade Candra selaku Panitia Festival menyampaikan kepada awak media,  "Festival Merah Putih ini akan melibatkan para pedagang /usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) se-Provinsi Banten di antaranya perwakilan UMKM dari Tangerang, Pandeglang, Lebak, Kabupaten Serang dan Kota Serang yang akan menyajikan beraneka jajanan hasil produknya, yang bisa dinikmati oleh para pengunjung festival", Ucap Ade, Kamis 04/05/2023.


Lebih lanjut Ade Candra, atas nama keluarga besar Dewan Persaudaraan Daerah Solmet Kota Serang Provinsi Banten, "suasana Idul Fitri masih terasa dan melekat di sanubari kita, maka kami memanfaatkan momentum ini sebagai wahana silaturohim antar pengurus Solidaritas Merah Putih khususnya se-Provinsi Banten dan juga kami undang pengurus - pengurus Solmet yang sudah terbentuk semoga pengurus Solmet yang sudah kami undang berkenan hadir untuk memeriahkan acara Festival Merah Putih yang diselenggarakan oleh DPD Solmet Kota Serang, mudah-mudahan berikutnya dilaksanakan DPD Solmet yang lain", harap Ade.


Sekjen DPN Solmet Kamaludin S.E, mengapresiasi kegiatan tersebut kepada DPD Solmet Kota Serang yang akan menyelenggarakan Festival Merah Putih UMKM se-Provinsi Banten, "kegiatan ini mudah-mudahan akan dibuka oleh Ketua Umum Solmet Sifister Matituna S.H. sedangkan pada Tanggal 14 Mei 2023 nanti akan di laksanakan jalan santai bersama Bapak Jokowi, mudah-mudahan tidak ada halangan", ujar Sekjen Solmet.




(Suprani)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD Solmet Kota Serang Persiapkan Festival Merah Putih Untuk Membangun Silaturahmi Antar Pengurus

Trending Now

Iklan