Diduga Menyalahi Wewenang, Kolasi Barista Demo Kantor DPRD dan Pemkot Serang

sultannews.co.id
Rabu | 23:32 WIB Last Updated 2023-05-17T16:33:59Z

Serang, STN - Sejumlah masa dari Koalisi Barisan Depan Anti Koruptor Bersatu (Barista) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Kota Serang dan Walikota Serang.


Aksi yang dilakukan oleh Kolasi Barista tersebut terkait adanya Oknum yang diduga menyalahgunakan wewenang jabatan oleh oknum Dinas Lingkungan Hidup Kota Serang.


Dalam orasi yang dilakukan oleh salah satu perwakilan dari Kolasi Barista, Amrul pihaknya menuntut dugaan penyalah gunaan wewenang dan jabaran.


"Kami meminta dokumen serah terima. yang menjual bekas bongkaran pembangunan hanggar tps Cilowong dan menindak lanjuti tidak tegas dari walikota serang," katanya, Rabu (17/5/23).


Selain itu, Amrul Meminta kepada DPRD kota serang Komisi III, untuk mengusut tuntas terkait hal tersebut karena telah mengangkangi peraturan menteri keuangan No. 96 tahun 2007 tentang cara pelaksanaan penggunaan pemanfaatan,penghapusan,dan pemindahtataan barang milik negara.


"Kami mendesak kepada Walikota Serang Jika temuan kami bener adanya segera diberi sanksi tegas sesuai aturan yang berlaku, karena telah lalai dalam menjalankan tugasnya baik dan benar, apabila tidak ada tindak lanjut terkait masalah tersebut maka kita koalisi BARISTA akan melaporkan ke APH," tambahnya.


Reporter: Saiful Bahri

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Menyalahi Wewenang, Kolasi Barista Demo Kantor DPRD dan Pemkot Serang

Trending Now

Iklan