Daftarkan Bacaleg Ke KPU, Ketua DPC PBB Kaur Bengkulu Targetkan Unsur Pimpinan

sultannews.co.id
Sabtu | 19:06 WIB Last Updated 2023-07-22T08:54:51Z

Bengkulu, STN - DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Kaur mendatangi Kantor KPUD Kaur Untuk Mendaftarkan Bacaleg DPRD Kabupaten dan kota di 3 Dapil yang ada di Kaur.


Dari hasil Keputusan rapat DPC dengan BAPPILU, PBB Kabupaten Kaur menetapkan 25 Bacaleg yang akan di daftarkan ke KPUD Kaur.


"Hari ini 25 Bacaleg yang kita di daftarkan ke KPUD Kabupaten Kaur, terbagi dari 3 Dapil yaitu Kaur satu ada 9 Bacaleg, Kaur Dua 6 Bacaleg dan Kaur tiga ada 10 Bacaleg," kata Ketua DPC PBB Kabupaten Kaur, Z Muslih, Sabtu (13/5/23).


"Dengan melihat potensi dan semangat dari para Bacaleg, kita optimis di 2024 PBB menduduki unsur pimpinan," imbuhnya.


Sementara itu Ketua BAPPILU DPC PBB Kabupaten Kaur, Rio Chandra mengatakan pendaftaran hari ini kami diterima baik oleh komisioner KPUD Kabupaten Kaur.


"Kami di sambut baik oleh Komisioner dan Pendaftaran Berkas di terima Oleh KPUD Kabupaten Kaur dan dinyatakan lengkap," pungkasnya.


Kemudian Bacaleg siap untuk menghadapi kontestasi pasa pemilu 2024 dan optimis PBB Kabupaten Kaur menduduki unsur pimpinan.


"Kami optimis kontestasi pemilu 2024 menduduki unsur pimpinan," tambahnya.


Kemudian saat ditanya tentang isu Ketua DPC PBB Kabupaten Kaur, Z Muslih Ketua BAPPILU Rio Chandra mengatakan saat ini pihaknya saat ini sedang fokus pada Pileg.


"Saat ini kita fokus pada Pileg dulu, dan kita melihat perkembangannya yang jelas kita raih dulu kemenangan Pileg 2024 ini nanti kemungkinan ketika PBB memiliki wakil disetiap dapilnya PBB akan mengunsung Calon Wakil Bupati," jelasnya


Reporter: Kondri Opta Juliansyah

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Daftarkan Bacaleg Ke KPU, Ketua DPC PBB Kaur Bengkulu Targetkan Unsur Pimpinan

Trending Now

Iklan