Wali Murid Kecewa, Bank BRI Cisoka Tangerang Batasi Pengambilan Bantuan PIP

sultannews.co.id
Kamis | 11:53 WIB Last Updated 2023-04-13T05:00:31Z
Dok. Puluhan Wali Murid antri di Bank BRI Cisoka. (ist)


Tangerang, STN - Kabar gembira untuk Wali Murid yang ada di Kecamatan Solear dan Cisoka bagi yang mendapatkan bantuan dana bansos Program Indonesia Pintar (PIP) dari Kementrian Pendidikan, Kebudayaan (Kemendikbud).


Wali Murid Berbondong-bondong mengantri sejak pagi di Bank BRI agar batuan dari pemerintah segera bisa di cairkan.


Namun kali ini Wali Murid Kecewa pasalnya pihak Bank BRI Cabang Cisoka Membatasi pengambilan Program PIP.


Hak tersebut seperti dikatakan oleh Security Bank BRI Cabang Cisoka Tangerang Hadi Ruhidayat bahwa penarikan Dana PIP dibatasi hanya 30 Orang perhari. 


"Untuk penarikan dana PIP dibatasi 30 orang / hari dan harus mengambil no antrian terlebih dahulu,"Ujar Hadi, Kamis (13/4/23).


Sementara itu salah satu Wali Murid Berinisial U mengatakan bahwa ia sejak pagi ikut antian tetapi selalu kehabisan kuota untuk pengambilan program PIP.


"Saya sudah satuparkiran setiap hari datang ke bank BRI Cisoka ini, hanya untuk ngambil no antrian, selalu kehabisan kuota," Katanya kepada sultannews.co.id.


"Mau gak mau besok saya harus antri lagi untuk bisa mendapatkan kuota pengambilan Program PIP dari pemerintah, karena pihak bank BRI membatasi pengambilan Program PIP hanya di beri kuota 30 orang," sambungnya.


Senada juga dikatakan oleh Wali Murid Berinisial N warga perumahan Taman Argo Subur ia mengungkapkan kekecewaannya pasalnya N setiap hari.


"Saya sudah satu Minggu ini keluar masuk Bank BRI hanya untuk mengambil no antrian, sampai sekarang belum dapat. Dan keluar harus bayar karcis parkir Rp 2000. Klu seperti ini Uang PIP sebesar Rp 450.000 bisa habis untuk bayar karcis parkir," Keluhnya.



Reporter: Indra Adi Praja

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wali Murid Kecewa, Bank BRI Cisoka Tangerang Batasi Pengambilan Bantuan PIP

Trending Now

Iklan