Viral WNA Asal Libya Mengaku di Peras 2 Miliar Oleh Oknum Jendral Polisi

sultannews.co.id
Senin | 03:21 WIB Last Updated 2023-04-09T20:35:36Z

Banten, STN - Viral Vidio Warga Negara Asing (WNA) Asal Libya mengaku menjadi korban pemerasan yang diduga dilakukan oleh Oknum Jenderal Polisi.


Diketahui WNA Libya bernama H. Tarek Aa Abdulgasem ini mengaku diperas saat dalam penanganan kasus penipuan.


Pengusaha yang asal Libya ini mengaku telah ditipu oleh Prodak Morin Selai Kacang yang sedang dijualnya di Indonesia, Kemudian Ia Melaporkan Kejadian Ini di Bareskrim Polri.


"Selama 1 Tahun 6 bulan saya pulang pergi ke Indonesia Perkara saya bilang kemarin waktu saya pas datang buka Laporan, Itu Pasti akan Menjadi tersangka oak tarek harus mengeluarkan duit, terpaksa saya mengeluarkan duit 450 Juta untuk Jenderal Agus," Ujarnya tarek dalam vidio yang dibuat olehnya, Minggu (9/4/23).


"Kemudian Jendral Agus Cari saya di Bali, Plaza Indonesia harus saya tambah 2 Miliar supaya Murin jadi tersangka, Saya bilang bukti saya lengkap kenapa saya harus bayar dia bilang ini Indonesia," Sambunya.


Dalam Vidio yang di buat oleh Tarek tersebut dirinya meminta pertolongan Kabareskrim Polri.


"Vidio ini saya buat untuk pak Agus Kepala Bareskrim Polri, Karena Bareskrim tidak mau bantu saya bapak," Pintanya.


Lebih Lanjut Terek Mengungkapkan bahwa beberapa hari yang lalu saya di panggil kesana (Bareskrim-red), Namun dirinya malah ditakuti oleh Zainal Agus, Nasir dan Nina.


"Dua hari yang lalu saya kesana mau periksa perkara saya, Mereka bikin saya takut pak, Mereka buruk yang namanya Zainal Agus Itu, yang namanya Nasir sama Nina bikin saya takut sampe saya mau dipukul," Jelasnya.


Editor: Zami

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral WNA Asal Libya Mengaku di Peras 2 Miliar Oleh Oknum Jendral Polisi

Trending Now

Iklan