Tuntut Kenaikan Upah dan THR, Karyawan PT Win Bright Cikande Malah Dimarahi & di Caci Maki Oleh TKA

sultannews.co.id
Selasa | 09:45 WIB Last Updated 2023-04-11T14:45:08Z


Banten, STN - Viral Video Memperlihatkan Seorang Tenaga Kerja Asing (TKA) yang di memperlakukan tidak pantas kepada Tenaga Kerja Indonesia (TKI).


Bedasarkan informasi yang dihimpun redaksi sultannews.co.id Viralnya Video yang memperlihatkan TKA sedang marah Besar dan mencaci maki diduga Karyawan PT. Win Bright itu berlokasi di Kawasan Industri Modern Cikande, Kabupaten Serang.


Dalam Video berdurasi 30 menit tersebut terlihat Beberapa Diduga Karyawan PT. Win Bright tampak menundukkan kepala saat di Caci maki dan dimarahi oleh TKA yang diketahui bernama Miss Yen tersebut.


Saat dikonfirmasi Kepada salah satu Karyawan PT. Win Bright yang namanya tidak mau disebutkan mengatakan bahwa Ia membenarkan terkait Video yang sedang beredar itu terjadi di tempat ia bekerja PT. Win Bright.


"Iya pak Vidio itu kejadiannya di tempat saya bekerja (PT. Win Bright),"ujarnya kepada sultannews.co.id, Selasa (11/4/23).


Hingga ditayangkannya berita ini redaksi sultannews.co.id belum dapat mengkonfirmasi kepada Manager PT. Win Bright [Red/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tuntut Kenaikan Upah dan THR, Karyawan PT Win Bright Cikande Malah Dimarahi & di Caci Maki Oleh TKA

Trending Now

Iklan