Truk Tangki Tabrak 5 Motor di Balaraja Tangerang, 3 Orang Tewas

sultannews.co.id
Senin | 17:38 WIB Last Updated 2023-04-10T10:43:04Z

Tangerang, STN - Sebuah truk tangki menabrak lima sepeda motor di Jalan Serang Km 24, tepatnya di depan kantor Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (10/4/23) Sekira Pukul 07:00 Wib pagi. 


Akibat peristiwa itu, Tiga orang meninggal dunia dan Tiga orang lainnya mengalami luka.


Berdasarkan laporan kepolisian, kecelakaan ini bermula saat truk tangki Fuso bernomor polisi B 9622 N yang dikemudikan Hadli melaju dari arah Balaraja menuju Cikupa. 


Saat tiba di lokasi kejadian, rem truk diduga tidak berfungsi. Akibatnya, truk menyeruduk Lima motor yang sedang melaju di depannya dan Satu Mobil Angkot.


Akibat kecelakaan itu, Tiga orang meninggal dunia. Sementara Tiga orang lainnya dievakuasi ke RSUD Tobat Balaraja untuk menjalani perawatan.


Tak hanya itu, lima motor yang ditabrak mengalami kerusakan. Demikian juga dengan truk tangki yang rusak pada bagian depan dan Satu Unit Mobil Angkot Rusak.


Selain itu, kecelakaan maut ini juga mengakibatkan kemacetan parah di sekitar lokasi. Lalu lintas dari arah Balaraja menuju Cikupa macet karena petugas sedang mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.


Reporter: Indra Adi Praja | Editor: Zami

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Truk Tangki Tabrak 5 Motor di Balaraja Tangerang, 3 Orang Tewas

Trending Now

Iklan