SOLMET Cianjur Gandeng Permata Sanny Salurkan Ratusan Paket Sembako

sultannews.co.id
Selasa | 00:17 WIB Last Updated 2023-04-17T17:25:15Z


Cianjur, STN - Dalam rangka berbagi berkah Ramadan DPD Solidaritas Merah Putih Cianjur berkolaborasi dengan Permata Sanny Peduli salurkan ratusan paket sembako kepada anak yatim piatu dan korban gempa Cianjur. 


Wasekjen DPN Solidaritas Merah Putih (SOLMET), Noviana Kurniati mengatakan pihaknya bersama Permata Sanny Peduli hadir di tengah tenda tenda korban gempa Cianjur. 


Hal ini dilakukan untuk meringankan beban hidup anak yatim piatu dan korban gempa Cianjur melalui berbagi kasih terhadap sesama di bulan yang penuh berkah ini. 


"Dalam kegiatan ini kami akan membagikan ratusan paket sembako bagi anak yatim piatu dan para korban gempa," ujarnya, Senin (17/4/23).


Masih kata Novi ,Kali ini kami mengunjungi para korban gempa Cianjur khususnya daerah Sukamulya Kecamatan Cugenang dan sekitarnya. 


"Kegiatan berbagi kasih ini mengusung tema "Berbagi Berkah Ramadan", Bakti sosial berupa pembagian paket sembako ini juga dilakukan di seputar kabupaten dan Kota Cianjur," jelasnya.


Ditempat yang sama Ketua DPD Solidaritas Merah Putih Cianjur, Naga Sentana mengucapkan terima kasih kepada Permata Peduli.


"Saya apresiasi atas terselenggaranya program kemanusiaan ini melalui berbagi berkah Ramadhan,dengan ambil tema bersama kita past bisa bangkit," katanya.


Sementara itu perwakilan dari Permata Sanny Peduli, Uwie mengatakan Salam dari Bunda Permata.


"Salam dari bunda Permata," singkatnya. 


Reporter: Suprani

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SOLMET Cianjur Gandeng Permata Sanny Salurkan Ratusan Paket Sembako

Trending Now

Iklan