Resmi Launching, Media Sultannews.co.id Berkomitmen Sajikan Berita Edukasi Berkualitas

sultannews.co.id
Minggu | 12:23 WIB Last Updated 2023-04-16T12:46:44Z

 

Dok. Redaktur Pelaksana media sultannews.co.id, Rahmat Zamzami saat pembukaan acara Launching di Villa Cigintung Kota Serang (ist)

Banten, STN - Bertempat di Villa Cigintung Kota Serang, Media Sultannews.co.id dengan Tag Line Aktual, Tajam & Sulit Dihentikan Resmi Launching.


Dengan bernaung di PT. Cahaya Zikri Mediatama ini beralamat Kantor Redaksi di Jl. Ahmad Sudirja, Bojong Catang, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.


Turut Hadir dalam acara launching, Komisaris Utama PT. Cahaya Zikri Mediatama H. Suciazhi, S.E, Direktur Utama Sri Burhana, Ketua Umum Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten (PPSTB) Yadi Supyadi, Dewan Guru Besar dan Guru Besar PPSTB, Jajaran Pengurus Partai Bulan Bintang se-Provinsi Banten Beserta Wartawan dan Jajaran Staf redaksi sultannews.co.id.


Pada acara Launching Media Sultannews.co.id Pemimpin Redaksi (Pemred) melalui Redaktur Pelaksana Rahmat Zamzami mengatakan bahwa peran media masa di zaman yang serba canggih saat ini sangatlah penting.


"Seiring dengan berkembangnya digitalisasi, media ini sultannews.co.id hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menyajikan informasi Akurat, Tajam," ujarnya, Sabtu (15/4/23).


"Dalam memberi informasi media sultannews.co.id tidak lepas dari etika jurnalis dan UU pers. Terutama tidak menyajikan berita hoaxs," sambungnya.

Dok. Komisaris Utama, H. Suciazhi, S.E (ist)

Diwaktu yang sama, Komisaris Utama PT. Cahaya Zikri Mediatama, H. Suciazhi, S.E mengatakan Launching Media Sultannews.co.id ini Kedepannya dapat bermanfaat bagi masyarakat di seluruh Indonesia khususnya di Provinsi Banten dan sekitarnya.


"Alhamdulillah Launching media sultannews.co.id ini tepatnya di bulan suci Ramadan, bulan yang penuh berkah, Adanya Media ini dapat mengedukasi Masyarakat dan mampu memberikan kontribusi dan informasi berkualitas dan dapat di pertanggungjawabkan Beritanya," ujarnya.


Sementara itu Direktur Utama PT. Cahaya Zikri Mediatama atau Dewan Redaksi sultannews.co.id, Sri Burhana mengatakan semoga kedepannya berharap didalam menjalankan tugas jurnalistik untuk mencendaskan kehidupan berbangsa dan bernegara. 


"Dalam momentum launching ini, mudah-mudahan akan menjadi pemicu semangat bagi redaksi sultannews.co.id untuk melaksanakan profesi sebagai jurnalis dan Diharapkan dukungan dari semua pihak baik pemerintah, masyarakat. Sehingga kehadiran media ini terus menyajikan informasi menarik, Aktual, Tajam dan Sulit Dihentikan," pungkasnya. [Red/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Launching, Media Sultannews.co.id Berkomitmen Sajikan Berita Edukasi Berkualitas

Trending Now

Iklan