Ramadan Kareem, HMI dan Kohati Cabang Pandeglang Gelar Santunan Anak Yatim

sultannews.co.id
Rabu | 21:36 WIB Last Updated 2023-04-12T14:37:28Z


Pandeglang, STN - Korps HMI-Wati (KOHATI) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pandeglang Priode 2023-2024 melakukan kegiatan Santunan Anak Yatim serta Buka Bersama dengan seluruh Kader KOHATI HMI Cabang Pandeglang.


Acara yang digelar di Pondok Pesantren Mathla'ul Huda di Kp Pabrik, Desa. Dalem Balar, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang-Banten di hadiri oleh pengurus HMI Cabang Pandeglang 


Dalam sambutannya Ustadz Tb. Ma'mur Hasani, ME. sebagai Direktur Tarbiyatul Mualimin Al-Islamiyah Mathla'ul Huda, menyambut baik dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan oleh KOHATI dan HMI Cabang Pandeglang


"Kami menyambut baik kegiatan ini sebagai bentuk motivasi untuk santri-santri di sini agar bisa melanjutkan Perjuangan dari Kakak-kakak HMI dan KOHATI, kami juga turut berbahagia dan berbangga dengan kegiatan ini ditambah lagi Ketua Umum KOHATI Cabang Pandeglang : Mutia Mawaddatul Ayda adalah salah satu Alumni dari sini" Ujarnya, Rabu (12/4/23).


Lebih lanjut, Ustadz Tb. Ma'mur Hasani, ME. Mengatakan bahwa kegiatan ini bisa dijadikan sebagai silaturahmi dan sinergi ke depan untuk bersama-sama menjungjung tinggi nilai-nilai Keislaman


"Semoga Kegiatan ini bisa dijadikan silaturahmi," Pintanya.


Sementara itu Ketua Umum HMI Cabang Pandeglang Entis Sumantri Mengatakan bahwasanya kegiatan yang dilakukan dan di gagas oleh Kohati Cabang Pandeglang adalah bagian dari keistimewaan dari bulan yang sangat mulia ini.


"Dengan banyak berdoa dan berbuat kebajikan, baik Hablum Minallah (hubungan dengan Allah), Hablum Minannas (hubungan dengan manusia) dan Hamblum Minal ‘Alam (hubungan manusia dengan alam). dan sudah tertuang dalam (HR. Tirmizy)," Katanya.


Masih kata Entis dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara kader-kader dan Alumni HMI dan KOHATI Cabang Pandeglang.


"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu Intan Latif selaku Public Relation (PR Mayora) Pandeglang, yang telah mensupport kegiatan-kegiatan ini, dan seluruh kegiatan yang di selenggarakan Oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang pandeglang, serta semua pihak yang sudah bantu baik secara moril dan materil untuk suksesi acara ini" Tambahnya.



Sementara, Mutia Mawaddatul Ayda selaku Ketua Umum KOHATI Cabang Pandeglang merasa penuh bahagia.


"Secara pribadi saya berbahagia sebagai Alumni dari Ponpes Mathla'ul Huda, dengan hari ini sebagai Kohati HMI Cabang Pandeglang memiliki harapan besar untuk bersinergi dalam rangka menjaga nilai-nilai Keislaman di bulan yang suci ini" Ujarnya.


Lebih lanjut, Mutia Mawaddatul Ayda menyampaikan bahwa ia berterimakasih banyak kepada Pihak Ponpes Mathla'ul Huda sudah memberikan ruang untuk bersilaturahmi kembali setelah lulusnya saya, dan di kemudian hari Kohati berharap agar terus bisa untuk belajar bersama adik-adik santriawan dan santriwati dengan menjungjung tinggi nilai-nilai Keislaman.


"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah mensupport acara ini, sehingga berjalan lancar dan penuh nikmat," Pungkasnya.


Reporter: Handoko Saripudin

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramadan Kareem, HMI dan Kohati Cabang Pandeglang Gelar Santunan Anak Yatim

Trending Now

Iklan