Penutupan Kelas Radikal, LMND: Pandeglang Menuju Tataruang Berkeadilan

sultannews.co.id
Jumat | 21:02 WIB Last Updated 2023-04-14T14:02:49Z


Pandeglang, STN - Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi eksekutif kota Pandeglang (LMND EK Pandeglang) megelar dialog publik sekaligus penutupan kelas ramadan Diskusi Intelektual (RADIKAL) yang di laksanakan di aula gedung PGRI Cisata.


Dalam agenda tersebut turut menghadirkan narasumber diantaranya bpk Asep Rahmat S.T selaku kepala dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Dr.nasir SP.MBA.MP Selaku kepala dinas pertanian dan ketahanan Pangan (DPKP), AA Saefullah selaku ketua Serikat Tani Nasional Banten.


" Dialog publik kali ini sekaligus penutupan kelas ramadan Diskusi Intelektual (Radikal) dengan mengangkat tema 'Kabupaten Pandeglang menuju tataruang berkeadilan' tema yang kita ambil karena pemerintah kabupaten Pandeglang melalui perda nomer 2 tahun 2021 telah menetapkan 5 kecamatan menjadi zona industri," Kata Ketua LMND Kota Pandeglang, Muhammad Abdullah, Jum'at (14,/4/23).


Masih lata pria dengan sapaan akrab Abdul ini mengatakan secara seksama kita ketahui kabupaten Pandeglang adalah daerah pertanian yang subur, bahkan menjadi kabupaten penyangga ketahanan pangan di provinsi Banten,


" Perubahan zonasi dengan tujuan meningkatkan PAD kabupaten Pandeglang dan menjadi penyangga proyek ekonomi husus,jangan sampai menjadi persoalan baru dan berdampak buruk bagi para petani dan nelayan di kabupaten Pandeglang," jelasnya.


Maka dari itu kita selaku kaum muda dalam agenda diskusi kali harus memikirkan secara seksama bagai mana pemkab Pandeglang bisa mewujudkan tataruang yang berkeadilan, yang di landasi kultur dan corak masyarakat Pandeglang itu sendiri.




Sementara itu Ketua Pelaksana Bendi Nurdiansyah mengucapkan banyak terimakasih terhadap para narasumber, kawan-kawan ketua Cipayung plus Pandeglang dan para peserta diskusi telah menyempatkan hadir dalam agenda diskusi yang di gelar oleh LMND EK Pandeglang dengaan adanya diskusi kali ini semoga menjadi sumbangsih pemikiran kaum muda untuk kemajuan kabupaten Pandeglang.


"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia dan para pihak yang telah mencurahkan waktu dan tenaganya untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan agenda Dialog publik dan penutupan kelas radikal," ucapnya.


Reporter: Handoko Saripudin

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penutupan Kelas Radikal, LMND: Pandeglang Menuju Tataruang Berkeadilan

Trending Now

Iklan