Ormas PP Bunder Tangerang Door To Door Santuni Kaum Dhuafa

sultannews.co.id
Jumat | 18:33 WIB Last Updated 2023-04-21T11:33:36Z


Tangerang, STN - Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Ranting Kelurahan Bunder Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Tahun ini adakan giat Door to Door ke tiap rumah Kaum Dhuafa khususnya di RT 008 /02 Kelurahan Bunder yang dilaksanakan setelah Menunaikan ibadah sholat Jum'at.


Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Bunder, Hasan Hariri mengatakan meski berbagi dengan sederhana yang terpenting ikhlas.


"Terima Kasih untuk donatur yang sudah mensuport kegiatan halal bihalal kami," ujarnya, Jum'at (21/4/23)


"Tak terasa Ramadan akan meninggalkan kita, dan Saatnya kita akan menyambut Hari Kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H yang sudah di tentukan oleh Pemerintah yang jatuh pada hari Sabtu, 22 April 2023," sambungnya.


Masih kata hariri Sebelum Ramadan pergi dan sebelum Idul Fitri tiba segenap ormas Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Bunder mengucapkan Mohon Maaf Lahir & Batin atas segala salah dan khilaf selama ini.


"Selamat menikmati hari terakhir Ramadan hari ini, Taqobbalallahu Minna Wa Minkum Shiyaamanaa Washiyaamakum Taqobbal Yaa Karim, Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, umur yang barokah dan dapat bertemu lagi di bulan Ramadan yang akan datang," pungkasnya.


Reporter: Suprani

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ormas PP Bunder Tangerang Door To Door Santuni Kaum Dhuafa

Trending Now

Iklan