Komedi Putar di Solear Tangerang Diduga Curi Aliran Listrik dan Diwarnai Pungli

sultannews.co.id
Kamis | 14:55 WIB Last Updated 2023-04-06T08:01:52Z


Tangerang, STN - Komedi Putar yang berada di lapangan Adiyasa Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang merupakan milik MRI Insial ini ramai di kunjungi masyarakat.


Selain ramai dikunjungi masyarakat dari kelas menengah hingga ke bawah, Komedi putar ini dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).    


Dari mulai berbagai macam peremainan ada di komedi putar ini, selain itu banyak Pedagang-pedagang yang berjualan di lokasi ini, tak hanya itu Juru parkir di lokasi komedi putar ini bisa meraup pendapatan yang lumayan besar.


Namun dalam pelaksanaanya diduga terjadi adanya praktik Pungutan Liar dan diduga kuat aliran listrik pada komedi putar ini dari hasil mencuri. (Nyolong-Red).


Ketika awak media  mengkonfirmasi Kepala Desa Cikuya Ade Black, Namun Kades tidak merespon.


Untuk diketahui biaya parkir, Sewa lahan, Aliran listrik harus resmi dan tidak boleh liar apalagi masuk kantong pribadi atau se-kelompok orang, dan ini mesti di jadikan untuk PAD.


Selain itu, adanya penutupan satu badan jalan perlu diingatkan kepada pengelola komedi dapat tertib aturan, bagi pengunjung, dan juga dapat menghitung jumlah pendapatannya secara jelas dan rinci, sehingga jangan sampai nanti nya lalai dalam membayar pajak.


Kemudian diminta Muspika setempat agar menertibkan, Monitoring dan memberi tindakan tegas kepada pengelola jika terjadi pelnggaran dugaan Pungutan Liar (Pungli).


Hingga ditayangkannya berita ini Kepala Desa Cikuya belum dapat memberikan keterangan [Red/*].

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komedi Putar di Solear Tangerang Diduga Curi Aliran Listrik dan Diwarnai Pungli

Trending Now

Iklan