Ketum FP3B Apresiasi Keberhasilan Pj Gubernur Banten Dalam Pengendalian Inflasi

sultannews.co.id
Selasa | 00:26 WIB Last Updated 2023-04-10T18:40:36Z
Dok. Ketua Umum FP3B Aditya Ramadhan. (ist)

Serang, STN - Data Badan Pusat Statistik menunjukan bahwa inflasi di Provinsi Banten sebesar 4,17% dibawah Inflasi Nasional yang mencapai 4,97%. Tentunya ini menjadi suatu pertanda baik dalam sektor pengendalian Inflasi. 


Ketua Umum (Ketum) Forum Pemantau Pembangunan Provinsi Banten (FP3B), Aditya Ramadhan mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kinerja PJ Gubernur Banten beserta seluruh stakeholder terkait, Banten dibawah kepemimpinan Al Muktabar menunjukan angka pengendalian Inflasi yang baik. 


"Saya Mengapresiasi Kinerja Pj Gubernur Banten, hak tersebut merupakan sinyal positif dalam pertumbuhan ekonomi dibanten," Kata Ramadhan, Senin (10/4/23). 


Masih kata Aditya Seperti yang pernah disampaikan oleh Menko Marves Luhur Binsar Panjaitan pada acara Kick Of Meeting Gerakan Nasional (Gernas) Bangga Buatan Indonesia (BBI) Tahun 2023 di KP3B Kota Serang yang menyebutkan PJ Gubernur Banten Paten karena telah berhasil mengendalikan angka Inflasi di Banten. 


"Hal ini bisa menjadi pertimbangan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mengingat sebentar lagi akan ada momentum pergantian PJ Gubernur," Tutupnya.


Reporter: Suprani

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketum FP3B Apresiasi Keberhasilan Pj Gubernur Banten Dalam Pengendalian Inflasi

Trending Now

Iklan