Ketua IKM Lebak Berikan Bantuan Al-Quran dan Sembako Untuk Anak Yatim dan Dhuafa

sultannews.co.id
Rabu | 17:02 WIB Last Updated 2023-04-19T10:03:02Z

Banten, STN - Bulan suci ramadan merupakan bulan yang penuh keberkahan tentunya setiap orang berlomba-lomba melakukan kebaikan.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Ketua Industri Kecil Menengah (IKM) Korwil Kabupaten Lebak, Andriani Leniawati wanita tangguh yang aktif di berbagai perkumpulan dan juga sebagai pendamping UMKM proses Lebel halal yang tentunya segudang pengalaman yang dimiliki mengenal kultur masyarakat dan kondisi di wilayahnya. 


"Maka di bulan ramadhan ini saya melakukan kegitan bakti sosial peduli anak yatim dan Kaum duafa serta guru ngaji Al-Magriby," ujar Andriani yang juga sebagai ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Lebak, Rabu (19/4/23).


Masih Kata Andriani, kegiatan ini merupakan kegitan rutin yang sudah diagendakan sebelum datangnya bulan suci ramadan dan kegitan ini bukan kali pertama dibulan suci ramadan tahun 1444 H ini.


"Saat diawal ramadan saya menyalurkan Al-Qura'an dan Iqro kepada anak yatim di beberapa tempat dan berbagai bentuk kegiatan, Untuk hari ini saya memberikan bantuan berupa sembako kepada kaum duafa dan guru ngaji almagriby serta 200 anak yatim di kecamatan Cihara, Cibeber, Panggarangan, Bayah dan Cilograng," katanya.


Sementara itu di tempat yang sama Ustad Saeful mengatakan pihaknya mengucapan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan.


"Hal seperti ini tidak pernah di dapatkan maka saya merasa mendapat Tunjangan Hari Raya (THR) dan juga adik - adik yatim terlihat sekali ada kebahagian, mungkin seperti ini yang mereka harapkan," katanya. 


Senada juga dikatakan oleh Ustad Kohar bahwa dirinya menyampaikan atas nama warga dan anak-anak yatim atas bantuan yang telah diberikan Oleh ketua IKM Korwil Lebak 


"Kami mengucapkan terimaksih kepada ketua IKM Korwil Lebak yang sudah berbagi kebahagian kepada anak yatim dan Kaum Duafa serta Guru ngaji Al-magribi di tempat kami, semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah swt, dan ibu ketua diberi kelancaran dan dimudahkan segala urusanya serta tercapai apa yang dicita - citakan Amin," pungkasnya.


Reporter: Suprani

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua IKM Lebak Berikan Bantuan Al-Quran dan Sembako Untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Trending Now

Iklan