Jalin Silahturahmi Antar Pengurus, IWO Indonesia DPW Banten Gelar Acara Bukber

sultannews.co.id
Sabtu | 23:14 WIB Last Updated 2023-04-08T19:52:17Z


Serang, STN - Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Banten menggelar acara Buka bersama (Bukber) antara pengurus dan Anggota. 


Acara yang dilaksanakan di Sekretariat IWO Indonesia di Bilangan, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten ini dihadiri oleh Ketua Granat Banten Budi S, Sekjen DPN Solmet Kamaluddin serta Tokoh Pendekar Terumbu Banten Eki Baihaki. 


Dalam sambutannya Ketua DPW IWO Indonesia Banten DR. H. Suherna, SP. MSi mengatakan bahwa Acara Bukber ini dikemas berupa dialog dan tukar informasi serta Silaturahmi antara pengurus dan Anggota IWO Indonesia mulai dari Tingkat DPW sampai tingkat DPD Kabupaten Kota-Banten.


"Acara Buka bersama ini kami laksanakan dalam rangka membangun silaturahmi dan kekompakan antara pengurus dan anggota baik di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW Banten maupun dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD Kabupaten Kota se-Provinsi Banten,"ujarnya, Sabtu (8/4/23).


"Acara ini kami kemas dalam bentuk Dialog dan tukar informasi terkait perkembangan organisasi maupun perkembangan terkini di Seputar Provinsi Banten,"sambungnya.


Masih kata Suherna, Silaturahmi antar pengurus dan anggota sangat dibutuhkan untuk menjalin soliditas dan kebersamaan demi kemajuan Organisasi IWO Indonesia di Provinsi Banten. 


"IWO Indonesia Provinsi Banten, baik di DPW Provinsi maupun Di DPD Kabupaten kota, harus selalu menjaga kekompakan, soliditas dan sinergitas sesama pengurus dan anggota untuk kemajuan Organisasi IWO Indonesia." Paparnya. 


Sementara itu di tempat yang sama Sekretaris DPW IWO Indonesia Banten, Wahyudin Syafei juga menyampaikan bahwa untuk menjaga soliditas dan sinergitas Organisasi IWO Indonesia memiliki panduan dan Konstitusi berupa Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi IWO Indonesia. 


"Dengan berpegang pada konstitusi organisasi yaitu Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga IWO Indonesia, Insya Allah soliditas dan sinergitas dengan sesama pengurus dan anggota akan terus terjalin dengan baik, serta bisa meningkatkan kemajuan organisasi."pungkas Wahyudin. 


Reporter: Suprani | Editor: Zami

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Silahturahmi Antar Pengurus, IWO Indonesia DPW Banten Gelar Acara Bukber

Trending Now

Iklan