Jaga Kamtibmas, Kapolsek Cikande Pimpin Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri 1444 H

sultannews.co.id
Sabtu | 00:17 WIB Last Updated 2023-04-21T17:20:36Z


Serang, STN- Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan memimpin pengamanan malam Takbiran menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang. Jum'at (21/4/2023).


Pengamanan dilaksanakan dengan menghadirkan petugas di beberapa titik keramaian untuk melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalulintas, selain itu pengamanan juga dilakukan dengan cara patroli di daerah yang di anggap rawan.


"Seperti di pasar Tambak Kecamatan Kibin, setiap malam takbiran sudah langganan menjadi pusat keramaian masyarakat yang belanja, untuk itu beberapa personel gabungan TNI-Polri disiagakan untuk melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas," ujar Kapolsek Cikande.


Sementara untuk petugas yang melaksanakan patroli selain mengantisipasi gangguan Kamtibmas juga di fokuskan untuk mengantisipasi masyarakat yang melakukan Takbir keliling agar tidak menggunakan Jalan arteri dengan pertimbangan keamanan dan mengganggu arus pemudik. 


"Hal ini sesuai dengan imbauan Kapolres serang AKBP Yudha Satria, agar masyarakat melaksanakan Takbiran cukup di Masjid, Mushala atau di lingkungan pesantren saja," ungkap Kapolsek Cikande.


Harapan besar Kapolsek Cikande sesuai dengan arahan Kapolres serang agar dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 ini dapat berlangsung dengan damai, aman, nyaman dan Kondusif. [Red/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas, Kapolsek Cikande Pimpin Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri 1444 H

Trending Now

Iklan