IKB-MH Gelar Mubes dan Halal Bi Halal

sultannews.co.id
Minggu | 12:44 WIB Last Updated 2023-05-20T14:24:15Z


Pandeglang - Ikatan Keluarga Besar Mathla'ul Huda menggelar Halal Bi Halal dan Musyawarah Besar yang diselenggarakan bertempat di Pondok Pesantren Mathla'ul Huda, Dalembalar - Cimanuk (29/04/2023).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan dan Pengurus Pon-Pes serta Alumni dengan mengusung tema _Reunited IKB-MH For The Best Future_, dan bertempat di Gedung Alkarimiyah Pon-Pes Mathla'ul Huda.


Mutia Mawaddatul Ayda, Alumni Angkatan - 23 yang juga sekaligus sebagai Perwakilan Angkatan menyampaikan dalam sambutannya untuk tetap merajut jalinan silaturahmi dalam lingkup Pon-Pes maupun luar Pon-Pes.


"Dalam kesempatan yang luar biasa ini, saya mewakili Angkatan 23 (Amour Wizard) untuk tetap bisa menyambung tali silaturahmi juga mengajak kepada Alumni Fresh Graduate agar senantiasa ikut serta dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan nantinya dikemudian hari guna merajut jalinan silaturahmi Keluarga Besar Alumni".


Selain mengadakan Halal bi Halal pasca Hari Raya Idul Fitri dalam menjungjung tinggi nilai silaturahmi, dalam kegiatan tersebut juga diselenggarakan Forum Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Besar Mathla'ul Huda (Mubes IKB-MH).


Lebih lanjut, Mutia Mawaddatul Ayda dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih atas bimbingan yang diberikan selama menempuh masa pembelajaran.


"Kepada Pimpinan dan Pengurus Pon-Pes, Ustadz, Ustadzah, Kakak-kakak Alumni, haturan rasa terimakasih banyak saya sampaikan telah mendidikasikan dirinya untuk Pon-Pes dalam mendidik, membina dan tetap mengarahkan kami selama belajar di sini, di Pondok tercinta kita semua" Tuturnya.


Dirinya juga berpesan untuk teman-teman Angkatan hingga Adik tingkat untuk senantiasa tetap berkunjung dan bersilaturahmi.


"Sekiranya dari kita semua yang sudah Alumni, jika melintasi daerah Pon-Pes agar berkenan hadir dan bersilaturahmi bersama" Tutupnya.



iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IKB-MH Gelar Mubes dan Halal Bi Halal

Trending Now

Iklan