Gelar Bukber, DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Banten Silaturahmi Sekaligus Konsolidasi Jelang Pemilu 2024

sultannews.co.id
Minggu | 01:41 WIB Last Updated 2023-04-15T18:43:47Z
Dok. Ketua DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Banten, H. Suciazhi, S.E. (ist)

Serang, STN - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Banten menggelar Acara Buka Bersama (Bukber) di Villa Cigintung Kota Serang, Minggu (16/4/23).


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPW PBB Provinsi Banten, H Suciazhi, S.E, Sekretaris DPW PBB Provinsi Banten Sri Burhana, Ketua Bappilu Provinsi Banten Ir. Agus Setiawan serta Ketua dan pengurus Partai Bulan Bintang Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten


Selain itu turut hadir Juga Ketua Umum Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten (PPSTB), Yadi Supyadi serta Dewan Guru Besar dan Guru Besar PPSTB.


Dalam sambutannya Ketua DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Banten, H. Suciazhi, S.E mengatakan kegiatan buka puasa ini selain untuk bersilaturahmi dan juga sekaligus untuk konsolidasi dengan jajaran pengurus.


"Kegiatan buka puasa ini selain untuk bersilaturahmi juga sekaligus untuk konsolidasi menjelang Pemilu 2024 kami dengan jajaran pengurus Partai Bulan Bintang," Ujarnya.


Suciazhi berharap, menjelang pemilu yang akan dilaksanakan di 2024 mendatang, semakin solid. Semakin banyak berbuat agar kehadiran Partai Bulan Bintang benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan berjuang mencari Ridho dari Allah.


"Untuk para Bacaleg terus persiapkan diri menghadapi Pemilu 2024 kali ini, tentunya tetap mengikuti arahan dan harapan saya usai buka puasa bersama ini, seluruh kader DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Banten dapat mengambil banyak ilmu dari Pimpinan partai ini," pungkasnya.


Sementara itu Sekretaris Wilayah Partai Bulan Bintang Provinsi Banten, Sri Burhana Mengucapkan selamat datang untuk semua yang hadir dalam acara persiapan pendaftaran calon legislatif, Acara ini merupakan tahapan penting dalam proses demokrasi, di mana kita dapat menentukan siapa yang akan mewakili rakyat di parlemen.


"Sebagai sebuah partai politik yang mengutamakan kepentingan rakyat, kita harus memastikan bahwa calon legislatif yang akan kita usung adalah orang-orang yang berkualitas, berintegritas, dan mampu mewakili suara rakyat dengan baik. Oleh karena itu, proses seleksi harus dilakukan dengan cermat dan teliti," Katanya.


Masih kata Sri Burhana, Ia ingin menekankan pentingnya partisipasi aktif dari seluruh anggota partai dalam proses seleksi ini. 


"Kita harus memastikan bahwa setiap calon yang diusulkan telah melalui proses seleksi yang ketat dan transparan, sehingga kita dapat memiliki tim legislatif yang solid dan berkualitas semoga proses seleksi berjalan dengan baik dan dapat menghasilkan calon legislatif yang terbaik untuk mewakili kepentingan rakyat di parlemen," imbuhnya.


Kemudian Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Provinsi Banten, Ir. Agus Setiawan menjelaskan soal tipe-tipe St League yang berlaku sudah sejak Pemilu 2019.


"tipe-tipe St League, sistem ini berlaku mulai Pemilu 2019 dan setelah kami kaji lebih mendalam terdapat beberapa tipe St League yang bisa dipakai dalam strategi pemenangan Pemilu. Jenis-jenisnya yaitu individu, investor, kekerabatan, lokasi dan gotong royong. Dengan materi yang disampaikan ini dapat menambah wawasan bacaelg untuk strategi dalam mengikuti pemilihan legislatif Tahun 2024,"pungkasnya. [Red/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Bukber, DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Banten Silaturahmi Sekaligus Konsolidasi Jelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan