Fitri Anggraeni, Generasi Milenial Maju Bacaleg 2024 dari Partai Bulan Bintang

sultannews.co.id
Senin | 10:32 WIB Last Updated 2023-05-19T02:26:28Z

Cilegon, STN - Fitri Anggraeni secara resmi sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Cilegon pada Pemilu 2024 dari Partai Bulan Bintang (PBB). Sosok milenial yang kerap biasa disapa Fitri yang Berusia 27 tahun menjadi inspirasi di kalangan Milenial muda.


Fitri secara resmi menjadi calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Cilegon pada pemilu 2024 mendatang dari Partai Bulan Bintang, Fitri juga sosok Milenial muda yang baru berusia 27 tahun asal Merak Banten, yang juga salah satu pengusaha muda yang peduli terhadap lingkungan Masyarakat.


Fitri maju menjadi Caleg DPRD kota Cilegon dari Partai Bulan Bintang dapil 4 Pulomerak-Gerogol di tahun 2024 mendatang, di temui seusai Buka puasa bersama di bulan Ramadan sekaligus konsolidasi yang bertempat di Sekertariat DPC Partai Bulan Bintang ( PBB ) Kota Cilegon .


"Saya memilih Partai PBB sebagai kendaraan politik saya bahwa Kita semua tahu PBB memiliki ideologi yang sangat orisinil yaitu Islam dan Keindonesiaan. Dan juga saya sangat menyukai sekali ketokohan dari Ketua Umum PBB, Bapak Profesor Yusril Ihza Mahendra, beliau seorang tokoh ahli hukum ketatanegaraan dan tokoh politik yang sangat kharismatik menurut saya," Katanya, Senin (17/4/23). 


Masih Kata Fitri, saya meyakini di partai ini (PBB-red) saya dapat banyak mengembangkan diri saya untuk memahami lebih dalam lagi terkait politik yang lebih visioner.


"Kami optimis untuk Paratai Bulan Bintang (PBB) dapil 4 Pulo merak -Gerogol kita akan meraih suara 5000 suara dengan dua kursi di tahun 2024 yang akan datang," pungkasnya.


Sementara itu Sekretaris DPC Partai Bulan Bintang Kota Cilegon, Apriyono mengatakan dirinya juga Melihat sosok millenial muda Fitri Anggraeni yang sering di sapa Fitri ini beliau adalah sosok yang cerdas dan sangat potensial untuk terjun ke dunia politik.


"Dengan melihat sosok beliau yang juga peduli terhadap lingkungan masyarakat kami yakin dalam pemilihan nanti di tahun 2024 dapat memerankan tupoksi sebagai anggota legislatif nanti nya," pungkasnya. [Red/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fitri Anggraeni, Generasi Milenial Maju Bacaleg 2024 dari Partai Bulan Bintang

Trending Now

Iklan