Berkah Ramadan, RSI Pandeglang Berbagi Takjil

sultannews.co.id
Minggu | 02:00 WIB Last Updated 2023-04-15T19:00:44Z


Pandeglang, STN - Pengurus Daerah Rumah Sandi Uno Indonesia (RSI) Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten menggelar Berkah Ramadhan dengan Berbagi Takjil kepada anak-anak Madrasah Diniyah di Kp. Pasir Tundun, Desa Kadudampit, Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Pada Sabtu (15/4/2023). 


Hadir dalam kegiatan tersebut Tokoh Muda Banten sekaligus Pembina Yayasan Al Muhlisin Saepudin, Ketua RSI Pandeglang Abdul Wahid Alfarizi, Tokoh Masyarakat setempat Udin Samsudin serta jajaran pengurus dan anggota RSI Kabupaten Pandeglang. 


Ketua Pengurus Daerah RSI Pandeglang Abdul Wahid Al Farizi dalam sambutannya menjelaskan Berkah Ramadhan dengan Berbagi Takjil edisi Ramadhan 2023 ini merupakan sebuah momentum yang sangat berkesan karena dihadiri langsung oleh Tokoh Muda Banten. 


"Alhamdulillah di sela sela kesibukan Tokoh Muda Banten sekaligus Pembina Yayasan Al Muhlisin hadir pada Kegiatan Berbagi Takjil RSI Pandeglang ini, saya kira ini momentum yang sangat berkesan" jelasnya. 


Menurutnya, kehadiran Tokoh Muda Banten adalah Inspirasi bagi pemuda Pandeglang untuk menggelontarkan semangat membangun Pandeglang yang berkemajuan. 


"Saya kira dengan hadirnya beliau ke sini menjadi inspirasi bagi kita kaum muda Pandeglang untuk lebih semangat membangun Pandeglang yang berkemajuan" ujarnya. 


Dalam sambutannya itu ia mengajak seluruh pengurus dan anggota RSI bersama-sama membesarkan nama organisasi. 


"Saya atas nama jajaran pengurus daerah RSI Pandeglang, pertama tama mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kerjasamanya, mari kita sama-sama membesarkan nama organsiasi." ajaknya.


Di tempat yang sama, Saepudin dalam sambutannya mengatakan apresiasi kepada RSI Pandeglang yang telah menginisiasi kegiatan berbagi takjil.


"Saya mengapresiasi kegiatan yang positif ini" kata pembina Yayasan Al Muhlisin itu.


Menurut Saepudin, Anak muda harus terus konsisten menghidupkan ide cemerlang di berbagai giat sosial. 


"Sebagai anak muda tentunya kita harus menghidupkan ide cemerlang dengan cara giat sosial seperti ini" tegasnya.


Ia juga berharap dalam kegiatan berbagi takjil ini dapat memberikan stimulus pendidikan kepada generasi penerus bangsa agar punya dedikasi tinggi untuk membesarkan nama Pandeglang.


"Mudah-mudahan dari kegiatan ini bisa menghasilkan pengurus yang mempunyai dedikasi tinggi untuk Pandeglang" pungkasnya.


Reporter: Ahmad Syafaat 

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkah Ramadan, RSI Pandeglang Berbagi Takjil

Trending Now

Iklan