Bebas dari Lapas Sukamiskin, Kordinator Nasional JARI Siap Jemput Anas Urbaningrum

sultannews.co.id
Senin | 23:57 WIB Last Updated 2023-04-10T16:58:07Z


Banten, STN - Bertepatan dengan 20 Ramadhan 1444 H, kawan-kawan Jari dan kawan dan sahabat kitaakan berjumpa melepas kerinduan dengan menjemput Anas Urbaningrum, di Lapas Sukamiskin, Bandung, Selasa 11 April 2023.


Kerinduan kawan-kawan Jaringan Indonesia pasti membuncah dikarenakan langkah kehangatan, kemesraan dan keintiman anas dalam ikhtiar membina indonesia yang dicita-citakan sempat terhalang ketidak adilan dan penjegalan politik dengan cara- cara yang dzalim. 


Yayat Biaro selaku Kordinator Nasional mengatakan satu dekade lalu kami berhimpun dalam Jaringan Indonesia karena terpanggil oleh satu kesadaran, menemani kanda anas yang dihempaskan oleh tangan kotor kekuasaan, dikriminalisasi, dipenjarakan! Beberapa hari ke depan kita akan kembali bercengkerama bersama anas, melepas kerinduan silaturahmi antar kawan.


"Hampir 10 tahun kakanda anas urbaningrum belum mendapatkan keadilan, sepanjang itu pula ikhtiar dilakukan, tahap demi tahap dijalani, waktu demi waktu dilalui, bagai menapaki anak tangga dari takdir keadilan yang pasti akan datang, hukum harus tegak bersama keadilan, bukan dengan mengabaikan keadilan." Ujarnya, Senin (10/4/23).


Lebih lanjut Yayat mengatakan Kawan-kawan JARI di seluruh Indonesia akhirnya akan kembali bersama anas, melanjutkan perjuangan untuk keadilan bagi dirinya dan bagi kemajuan demokrasi di negeri ini, maka Jaringan Indonesia akan menyertai anas dalam berpikir, bergagasan, bergerak berani untuk kemaslahatan Indonesia. Jari yakin bahwa selalu ada tempat untuk anas dan kita semua yang berkomitmen dan berani berjuang penuh tanggung jawab ". 


"Maka kami akan selalu bersama menemani langkah juang anas urbaningrum dalam ikhtiar nya selamat datang kembali ( Welcome back AU),"Katanya.


Reporter: Tayo

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bebas dari Lapas Sukamiskin, Kordinator Nasional JARI Siap Jemput Anas Urbaningrum

Trending Now

Iklan