Virgojanti Jabat Sebagai Plh Sekda Banten, Sekjend DPN Solmet: Menunjukkan Adanya Wonder Woman Di Pemprov Banten

sultannews.co.id
Rabu | 13:26 WIB Last Updated 2023-03-15T06:26:28Z

 


Serang, STN - Penunjukkan Virgojanti sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekda Banten, Menunjukkan adanya wonder woman di Pemprov Banten, demikian dikatakan Sekjend DPN Solidaritas Merah Putih (SOLMET), Kamaludin, SE kepada beberapa awak media.


Menurut Kamaludin, sepertinya Pemprov Banten sudah tidak ada pejabat lain yang mampu duduk pada posisi tersebut, seperti diketahui bahwa saat ini Virgo telah menduduki posisi sebagai Kadis PTSP, Plt Kadis BPPMD dan Komisaris Bank Banten, sekarang ditambah lagi menduduki jabatan Plh Sekda Banten, berarti begitu hebat dan super power nya Bu Virgo, maka layak disebut Wonder Woman Banten, walaupun seiring penunjukkan Plh Sekda Banten, Plt Kadis BPPMD dialihkan kepada pejabat lainnya. 


"Setelah beralihnya PJ Sekda Banten, M. Tranggono kepada Plh Sekda Banten. Virgojanti, yang memposisikan M. Tranggono menjadi Plt. Inspektorat Pemprov Banten, beredar issue bahwa berikutnya M. Tranggono akan didudukan juga pada posisi Plt Kepala Bapenda,”ya, begitulah santer sudah terdengar di kalangan birokrat,”Ujar Kamaludin, Rabu (15/3/23). 


Yang jadi pertanyaan, lanjut Kamaludin, Bu Virgo ini seseorang yang baru masuk ke pada pusaran kebijakan di wilayah Provinsi Banten, berasal dari Kabupaten Lebak, namun karirnya begitu melesat jauh ketibang pejabat-pejabat lainnya yang telah lama duduk di Propinsi Banten.


"ini mengusik kami, diduga ada kekuatan luar biasa di belakang Bu Virgo, kami sudah mendeteksi kekuatan itu, namun disayangkan, sepertinya Pj Gubernur Banten tidak kuasa melawan kekuatan ini, akhirnya kami pertanyakan kepada Pj Gubernur Banten, apalagi yang mau dibangun di Banten dalam konteks Membangun Banten seutuhnya tanpa intervensi kekuatan itu,"pungkasnya.


"Sepertinya dianggap kami ini orang-orang tolol yang tidak bisa melihat situasi dan kondisi yang terjadi, kami diam bukan berarti kami tidak peduli, kami diam bukan berarti kami membiarkan kesewenangan terjadi, Ketika kami bergerak untuk Banten, tidak akan adalagi yang dapat menghentikan kami, kecuali kepentingan untuk membangun Banten tanpa kepentingan yang menghancurkan masa depan Banten,"sambungnya. 


Untuk itu, lanjut Kamaludin, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan melakukan diskusi dan kajian yang lebih dalam lagi, setelah itu, kami akan mengambil sikap, poros-poros aktivis yang peduli kepada Banten sudah akan berkumpul dalam waktu dekat ini dan hasil dari pertemuan ini, pihaknya akan mengambil sikap tegas demi menyelamatkan Banten dari kepentingan kelompok tertentu. 


"Ingat, Ketika suara kami sudah tidak di dengar, maka Gerakan nyata adalah satu-satunya yang harus kami lakukan, untuk menyatakan bahwa kami masih peduli kepada Banten,"ungkap Kamaludin 


Reporter: Suprani

Editor: Zami

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Virgojanti Jabat Sebagai Plh Sekda Banten, Sekjend DPN Solmet: Menunjukkan Adanya Wonder Woman Di Pemprov Banten

Trending Now

Iklan