Sukses Lakukan Grand Launching Generasi Z Society, 250 Pemuda Dukung Akmal Farhansyah Razak jadi Anggota DPRD Dapil 8 DKI Jakarta

sultannews.co.id
Kamis | 10:15 WIB Last Updated 2023-03-30T03:29:45Z
Dok. Akmal Farhansyah Razak saat Grand Launching Generasi Z Society. (ist)

Jakarta, STN - Generasi Z Siociety melakukan Grand Launching dengan Foundernya Akmal Farhansyah Razak seorang tokoh pemuda generasi z yang fokus pada pengembangan manusia khususnya generasi z di wilayah DKI Jakarta dan terkhusus Jakarta Selatan, acara dihadiri lebih dari 250 orang sekaligus diskusi dan santunan anak yatim.


"Kami lakukan Grand Launching Generasi z Society sebagai wadah berhimpunnya para generasi z, generasi yang lahir dari 1996 hingga 2010 dan lekat dengan tekhnologi yang ada di Wilayah DKI Jakarta khususnya Jakarta Selatan, dengan harapan wadah ini mampu menjadi pelayan bagi generasi z yang sering disebut sebagai generasi cengeng," ujar Akmal kepada sultannews.co.id, Rabu (29/3/23).


Dalam acara grand launching tersebut, dibarengi dengan kegiatan diskusi yang bertemakan Generasi z : Generasi cengeng atau generasi pemenang? Dan mengundang banyak tokoh-tokoh lintas sektor seperti Aldi Taher, Ary Goliath, Nofel Saleh Hilaby Ketua Umum HIPMI Jaksel 2011-2014, Wawan Sugiyanto Ketua Umum PBB, Andhika Ketua FPPJ dan juga Akmal Farhansyah Razak selaku founder memberikan gagasannya dalam forum yang bernama Geez Talks Vol 1 tersebut.


"Kami mengundang orang yang sukses dibidangnya masing-masing, dengan harapan peserta yang hadir bisa mendapatkan pencerahan, motivasi dan juga kemungkinan kolaborasi dari para pemateri yang ada," Lanjut Akmal.



Generasi Z yang dicap sebagai generasi cengeng dan lemah mencoba membuktikan dengan melaunching Generasi z Society yang diharapkan menjadi wadah pelayan dan wadah berkembangnya Generasi z.


"Kami berharap, dengan wadah generasi z ini bisa memberikan pencerahan bagi generasi z yang belum tercerahkan, memberikan motivasi bagi mereka yang belum termotivasi, merekomendasikan pekerjaan dan kemungkinan berwirausaha bagi mereka yang belum bekerja dan memulai usaha, sehingga potensi generasi z bisa maksimal dan kita bisa meraup kesuksesan di era bonus demografi, sehingga kita tidak mengalami fase bencana demografi,"jelasnya.


Dengan adanya Wadah Generasi z, Akmal berharap generasi z di wilayah Jakarta Selatan dapat bergabung dan berkolaborasi untuk mengembangkan potensi, peserta yang hadir pun antusias dengan gagasan Akmal dan mendorong agar Akmal mau menjadi calon anggota legislatif dari dapil 8 DPRD DKI Jakarta.


Editor: Zami

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukses Lakukan Grand Launching Generasi Z Society, 250 Pemuda Dukung Akmal Farhansyah Razak jadi Anggota DPRD Dapil 8 DKI Jakarta

Trending Now

Iklan