Sering Pendarahan, TKI Asal Serang Meminta Kepada Bupati Untuk di Pulangkan ke Indonesia

sultannews.co.id
Jumat | 04:39 WIB Last Updated 2023-05-04T20:20:58Z


Serang, STN - Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Kp. Calung, Desa Pilo, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang-Banten, Rosito Bin Sakmin yang bekerja di Saudi Arabia tepatnya di Jeddah meminta pulang ke Indonesia karena sakit bahkan sering pendarahan akibat luka Sersar.


Dalam video amatir yang di unggah oleh akun tikktok @user8636xxx berdurasi 1,32 detik, Rosito Bin Sakiman mengeluh sering sakit-sakitan.


"Saya sering sakit-sakitan kalau saya angkat barang berat apalagi kecapeaanpasti saya ngeluarin darah atau pendarahan karena saya ada bekas operasi sesar," kata Rosito dilihat dalam video tersebut, Sabtu (31/3/23).


Masih kata Rosito dalam vidio yang dibuat olehnya pada Rabu (29/3/23) mengatakan bahwa dirinya bekerja di arab saudi sudah sejak satu tahun dua bulan.


"Saya bekerja sudah 1 tahun 2 bulan, saya diproses dan diberangkatkan oleh H. Udi, Bu Cici, Madam Amani, Sarikah Jawaher tolong bantu saya supaya saya dipulangin ke indonesia, mudah-mudah vidio saya direspon baik oleh bupati Yth,"tambahnya.


Editor: Zami

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sering Pendarahan, TKI Asal Serang Meminta Kepada Bupati Untuk di Pulangkan ke Indonesia

Trending Now

Iklan