Sambut Bulan Ramadhan, HMI Cabang Pandeglang akan Prioritaskan Kegiatan Keagamaan

sultannews.co.id
Rabu | 21:06 WIB Last Updated 2023-03-22T14:07:46Z


Pandeglang, STN - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pandeglang dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, rencanakan agenda kegiatan keagamaan dalam rangka menebar kebaikan.


Seperti diketahui bersama bahwa hanya hitungan jam saja Kita sudah memasuki Bulan Ramadhan, hal itu disambut oleh HMI Cabang Pandeglang untuk senantiasa berlomba-lomba dalam kebaikan, melaksanakan kegiatan keagamaan dan ikut serta dalam menebar kebaikan.


Rencana kegiatan kagamaan yang dilaksanakan, merupakan salah satu juga untuk menjujung tinggi nilai-nilai Keislaman.


Dikatakan oleh Handoko Syarief "Insyaallah dalam hal ini, HMI Cabang Pandeglang akan senantiasa mengadakan kegiatan-kegiatan yang bersifat keagamaan seperti biasanya agenda Ramdhan Berbagi dalam menjemput Kebaikan di bulan yang suci" Ungkap Sekretaris Umum HMI Cabang Pandeglang.


Beberapa hari lalu, Kepengurusan HMI Cabang Pandeglang periode 2023-2024 telah resmi dilantik pada Hari Sabtu, 18 Marer 2023.


"Perioderisasi yang baru juga menyambut Bulan Suci Ramadhan, siap mendorong kegiatan-kegiatan dalam Berbagi Kebaikan secara kelembagaan, maupaun kolaborasi dengan Lembaga Islam lainnya" Lanjut Handoko.


Disamping itu, HMI Cabang Pandeglang juga sudah melakukan koordinasi dengan beberapa Lembaga Islam untuk mendorong kegiatan selama Bulan Ramadhan.


"Salah satunya, dengan Yayasan Amanah Tafaqul Pandeglang. Insyaallah akan menggelar kegiatan Tahfidz Qur'an yang tentunya ini menjadikan Sinergitas HMI dengan Lembaga lainnya"tambah Handoko. [Red/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Bulan Ramadhan, HMI Cabang Pandeglang akan Prioritaskan Kegiatan Keagamaan

Trending Now

Iklan