Launching Kelas RADIKAL, Departemen LMND Banten: Agar Memiliki Ketajaman Berfikir yang Intelektual

sultannews.co.id
Kamis | 22:38 WIB Last Updated 2023-03-30T15:38:18Z


Pandeglang, STN - Eksekutif Kota Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (EK-LMND) Pandeglang Launching kelas RADIKAL (Ramadhan Diskusi Intelektual) di bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah ini. 


Kegiatan launching kelas RADIKAL tersebut telah dilaksanakan di rumah juang LMND Pandeglang yang bertempat di Sodong, Kecamatan Saketi, pada hari Kamis, 30 Maret 2023.


Agenda diskusi itu dibuka langsung oleh bung Aldi Faturohman S.H selaku Departemen Agitasi Propaganda Eksekutif Wilayah LMND Banten, dengan dihadiri juga beberapa alumni LMND Pandeglang dari komisariat Universitas Mathla'ul Anwar. 


Muhammad Abdullah selaku ketua LMND Pandeglang mengungkapkan bahwa dengan launchingnya agenda kelas RADIKAL, diharapkan bisa menjadi kegiatan yang produktif, dan ajang silaturahmi setiap anggota Eksekutif Komisariat se-Pandeglang di bulan Ramadhan. 


"Semoga agenda kelas RADIKAL ini menjadi kegiatan yang produktif, disela-sela menjalankan ibadah puasa Ramadhan," ucap Muhammad Abdullah kepada awak media pada Kamis, (30/3/23).


Selain itu Abdullah juga berharap dengan adanya agenda diskusi tersebut, bisa menjadi sarana alternatif dalam pengembangan intelektual setiap anggota LMND se-Pandeglang, dan mempertajam metode atau cara berfikirnya. 


"Saya berharap agar seluruh anggota LMND Pandeglang memiliki ketajaman intelektual atau cara berfikir ketika mengikuti agenda diskusi dalam kelas RADIKAL," lanjut pria yang akrab disapa Abdul itu. 


Agenda kelas RADIKAL yang diadakan LMND Pandeglang sendiri akan diselenggarakan dalam beberapa tahapan di bulan Ramadhan tahun ini, dan dilaksanakan setiap sore menjelang waktu berbuka puasa. 


Dalam kelas RADIKAL nantinya akan mengulas kembali materi-materi wajib LMND, sekaligus membahas situasi objektif Kabupaten Pandeglang agar setiap anggota LMND memiliki nalar kritis, progresif dan revolusioner. 


"Kelas RADIKAL ini akan dilaksanakan setiap sore menjelang buka puasa di tiap minggunya dalam bulan puasa tahun ini, dengan mengulas kembali materi-materi dasar LMND, dan situasi objektif Kabupaten Pandeglang," tutupnya.


Reporter: Handoko S | Editor: Zami

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Launching Kelas RADIKAL, Departemen LMND Banten: Agar Memiliki Ketajaman Berfikir yang Intelektual

Trending Now

Iklan