Lansian 70 Tahun Hanyut di Sungai Ciujung, Jasadnya Telah Ditemukan Tiga Hari Kemudian

sultannews.co.id
Jumat | 15:21 WIB Last Updated 2023-03-17T08:24:46Z


Serang, STN - Petugas gabungan dari Basranas Kabupaten Serang berhasil temukan seorang pria lansia diketahui bernama Sukur berusia 70 tahun warga Desa Ragas Masigit Kecamatan Carenang Kabupaten Serang-Banten yang dilaporkan terpleset dan tenggelam di Sungai Ciujung pada hari Rabu (15/3/23) sekira pukul 15:30 Wib.


"Korban yang tenggelam hari ini telah ditemukan pada pukul 09:00 Wib, saat ditemukan korban  kelihatan dalam keadaan  tersangkut di dahan",ujar petugas dari Basarnas Kabupaten Serang Jomet Kepada Media, Jumat (17/9/23). 


Masih kata Jomet, dalam pencarian selama 3 hari tersebut berawal dari laporan  masyarakat bahwa ada korban yang tenggelam disungai Ciujung,


"Dari lokasi kejadian, korban terseret arus sekitar sejauh 2 kilometer, Jadi pas ditemukan si korban tersangkut,"ungkapnya. 


lebih lanjut Jomet menjelaskan dalam pencarian korban, yang tenggelam tersebut pihaknya tidak ada kesulitan suatu  apapun. 


"Jadi berawal ada laporan dari warga sekitar pukul 15:30 Wib, (15/03/23) saat itu juga warga setempat berupanya melakukan pencarian menyelusuri pinggir sungai ciujung tempat kejadian korban terpeleset namun korban belum di temukan,"imbuhnya 


"Kami datang sekitar jam 9 malam, namun kami tidak langsung melakukan pencarian, akhirnya kami melakukan pencarian korban dikeesokan harinya, selama 3 hari pencarian Alkhamdulilah Korban diketemukan,"sambungnya. 


Sementara itu, Kepala Desa Ragas Masigit H. Jaya, mengucapkan terima kasih kepada Basarnas kabupaten Serang yang sudah membantu dalam pencaharian warganya yang tenggelam disungai Ciujung. 


"Saya berterima kasih kepada Basarnas dan semua pihak yang sudah membantu dalam pencaharian warga kami atas nama almarhum sukur," tutupnya.


Reporter: Suprani

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lansian 70 Tahun Hanyut di Sungai Ciujung, Jasadnya Telah Ditemukan Tiga Hari Kemudian

Trending Now

Iklan