Ketua BANN Banten Dukung Suherna Pimpin Untirta

sultannews.co.id
Minggu | 23:58 WIB Last Updated 2023-03-26T17:00:12Z
Dok. Ketua BANN Provinsi Banten Hasan Ansari. (ist)


Serang, STN - Ketua Badan Anti Narkoba Nusantara (BANN) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten Hasan Ansari berharap Calon Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) DR. H. Suherna, SP., M.Si dapat terpilih menjadi orang nomor satu yang memimpin Untirta. 


Hasan Ansari menyampaikan bahwa Suherna adalah sosok yang cocok ideal dan bersih diri, tidak cacat hukum untuk memipin Untirta. 


"Sebagai tokoh figur dalam berbagai organisasi masyarakat dan organisasi sosial baik Profesi, kepemudaan, Olahraga dan pengalaman lainnya, H. Suherna juga sosok yang susah akrab dalam sistem birokrasi yang ada,"ujarnya kepada media, Minggu (25/3/23). 


Jejak Record yang ada pada H. Suherna tersebut membuat banyaknya pihak yang Resfect mendukunnya maju dalam ajang bursa pemilihan Rektor Untirta.


“Selain aktifis dan penggiat di organisasi dan lembaga lainnya, beliau ini juga adalah seorang aktivis organisasi penggiat Anti Narkoba yang sangat peduli pada generasi bangsa terhadap Bahayanya Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba”, Ungkap Hasan. 


Lebih jauh Hasan menilai, saat ini sosok seperti H. Suherna sangat dibutuhkan dalam membangun bangsa dan negara melalui dunia pendidikan, peningkatan SDM dan wawasan kebangsaan bagi generasi penerus, kemampuannya tersebut tidak diragukan lagi. 


"Dengan kekompakan, rasa kebersamaan dan loyalitas yang ada pada kami yang mendukung, semoga harapan dan doa kami, dapat menghantarkan Bapak H. Suherna menjadi Rektor,"jelasnya. 


Terakhir Hasan Mengatakan Dalam proses pemilihan nantinya, kami berharap dan akan mengawal proses dalam tahapan pemilihan yang dilakukan terlaksana dan berjalan dengan benar, sesuai dengan aturan yang ada, seperti administrasi dan status hukum kandidat. 


Reporter: Suprani | Editor: Zami

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua BANN Banten Dukung Suherna Pimpin Untirta

Trending Now

Iklan