Jelang Ramadhan, PT Cahaya Zikri Mediatama Sampaikan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 H

sultannews.co.id
Rabu | 21:10 WIB Last Updated 2023-03-23T15:24:07Z


Banten, STN - Tak terasa bulan Ramadhan sudah di depan mata. Meskipun tak sempat bertemu, Namun tradisi berkirim ucapan menyambut Ramadhan dan ucapan minta maaf sebelum Ramadhan tetap dilakukan untuk menjalin silaturahmi.


Begitupun dikatakan oleh Komisaris Utama PT. Cahaya Zikri Mediatama H. Suciazhi, SE, Perusahaan yang bergerak di bidang media ini mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H.


"Marhaban ya Ramadhan, bulan suci penuh berkah telah tiba, Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya, menjauhi keburukan, memperbanyak ibadah Dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah untuk yang melaksanakannya."ujarnya, Rabu (22/3/23).


Lebih lanjut H. Suciazhi, SE Komisaris Utama PT Cahaya Zikri Mediatama yang juga sebagai pendiri Media Online Sultannews.co.id ini berharap agar seluruh lapisan masyarakat ikut menghormati pelaksanaan ibadah puasa dengan saling menjaga kedamaian dan ketentraman.


"Momen keagamaan ini menjadi penting untuk dilaksanakan dengan semangat persaudaraan dan saling menghormati dalam konteks negara Republik Indonesia yang sangat Plural. Tidak ada satupun negara di dunia ini yang sangat majemuk seperti Negara Kesatuan Republik Indonesia kita ini,"tambahnya.


"Anugerah yang sangat luar biasa bahwa Bangsa Indonesia terdiri dari bermacam Suku, Bangsa, Ras, Agama dan Kebudayaan. Mari bersama kita jaga Pluralitas sebagai sebuah kekayaan bangsa,"sambungnya.


Senada juga dikatakan oleh Direktur Utama PT. Cahaya Zikri Mediatama Sri Burhana mengatakan bahwa selama informasi yang kami Publish (Tayangkan-red) di media sultannews.co.id dengan kerendahan hati kami menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin bagi seluruh kemitraan yang ada, jika ada kesalahan dalam penanyangan berita, sebagai wujud manusia tak luput dari salah dan dosa.


"Maka dengan itu, saya atas nama Management PT. Cahaya Zikri Mediatama dan Redaksi beserta kru wartawan Sultannews.co.id yang ada diseluruh Indonesia, Mohon di maafkan segala sesuatunya," Ujarnya.


Masih kata Sri Burhana Ia berpesan kepada Kru wartawan Sultannews.co.id selalu meningkatkan Pengetahuan dan saling belajar untuk peningkatan kwalitas pemahaman.


“Semangat Berkarya untuk Mengedukasi Masyarakat,"tambahnya.


Reporter: Zami

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Ramadhan, PT Cahaya Zikri Mediatama Sampaikan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 H

Trending Now

Iklan