Jelang Ramadhan, Bacaleg DPD RI Dapil Banten Jalin Silahturahmi Dengan SOLMET Kota Serang

sultannews.co.id
Selasa | 22:55 WIB Last Updated 2023-03-23T17:12:26Z


Serang, STN - Dalam rangka Menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M Keluarga Besar Pengurus Solidaritas Merah Putih (SOLMET) DPD Kota Serang Jalin Silahturahmi, Acara yang di laksanakan di Villa Pandopo Abah Heru Grand Sutera Kota Serang-Banten ini dihadiri Oleh H. Ihsan HS Bacaleg DPD RI Dapil Provinsi Banten. 


Acara ini dalam rangka menyambut bulan Ramadhan merupakan sebuah kearifan lokal masyarakat Kota Serang yang mengadopsi nilai nilai Islam Atau yang lebih dikenal dengan acara Munggahan, Tradisi munggahan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur keluarga besar DPD Solmet Kota Serang atas Rahmat Allah SWT 


Seperti dikatakan Ketua SOLMET DPD Kota Serang Jhoni Agusti Mauludi Sebagai rasa syukur berbagai nikmat terutama nikmat kesehatan, nikmat panjang umur sehingga dapat bertemu kembali dengan bulan suci Ramadhan 


"Kami keluarga besar DPD Solmet Kota Serang merasa bersyukur dan bahagia atas datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H mudah mudahan kita semua diberikan kekuatan dan kesehatan perlu diketahui bahwa dalam sebuah hadist yang termaktub dalam Durrotun Nasihin menerangkan bahwa barang siapa bergembira dengan masuknya bulan Ramadhan Allah akan mengharamkan jasadnya masuk neraka,"Ucapnya, Selasa (21/3/23).


Dengan acara berkumpul dan bersilaturahmi kesempatan ini juga bisa dijadikan momen untuk saling memaafkan kepada sesama khususnya keluarga besar Solmet Kota Serang 


"Saya merasa senang atas kekompakan keluarga besar Solmet yang mana pada hari ini dapat hadir semuanya dalam acara munggahan Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan,"imbuhnya.


Saya sangat berharap agar kekompakan tetap selalu terjaga dengan baik dan apa yang kita lakukan pun juga sesuai dengan moto Solmet 


"Solmet bersaudara, Solmet Kerja nyata, Solmet Rawat pancasila dan jaga NKRI, Solmet berjuang untuk rakyat,"sambungnya


Sementara itu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Dareh (DPD) RI Dapil Provinsi Banten Ihsan HS dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah dengan adanya Solmet di kota serang saya sangat antusias.


"Pada Kesempatan ini saya menyampaikan bahwa saya lagi sedang mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPD RI Provinsi Banten atas ijin Allah mudah mudahan saya bisa berhasil sampai duduk di legislatif DPD RI Banten Maka dengan ini saya mohon doa nya atas niatan saya untuk turut serta dalam pentas pilkada 2024,"Ujarnya.


Masih kata Ichsan Saya berpesan buat pengurus dan anggota Solmet baik DPD Kota Serang maupun DPW Solmet Provinsi Banten agar kekompakan.


"Jaga selalu Kekompakan, dipertahankan dengan baik dan mari kita jalankan rencana program kerja yang telah disepakati kita jalankan dengan sebaik baiknya dan saya sangat berharap kedepannya Solmet lebih maju, sukses dan mandiri,"pintanya. 


Reporter: Suprani | Editor: Zami

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Ramadhan, Bacaleg DPD RI Dapil Banten Jalin Silahturahmi Dengan SOLMET Kota Serang

Trending Now

Iklan