Dalam Semalam 3 Unit Motor Warga TCP Pageragung Hilang, Warga Diharapkan Berhati-hati

sultannews.co.id
Kamis | 20:16 WIB Last Updated 2023-03-02T13:17:10Z


Kab. Serang, STN - Kembali Marak Pencurian Motor (Ranmor) di Perum Taman Ciruas Permai tepatnya di Desa Plawad Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang dan kelurahan Pageragung Kecamatan Walantaka Kota Serang semakin menjadi-jadi. 


Untuk diketahui Dalam Sebulam di bulan Februari ini saja 2 hingga 3 unit sepeda motor milik warga Perum TCP RW 005 kelurahan Pageragung hilang digasak maling dalam 1 malam. 


Kemudian pada Rabu, (01/03/2023) Kembali terjadi Warga Perum TCP Pageragung kehilangan 3 unit sepeda motor.


Tiga unit sepeda motor yang dilaporkan hilang tersebut adalah jenis motor bebek Vario milik warga blok S5/50, Beat milik warga blok O7/09, dan Revo milik warga Blok R2/11. 


"Ketika saya sampai maling sudah kabur, saat itu saya tidak mendengar adanya suara laju kenderaan, diduga maling kabur dengan berlari kearah kebon yang didepan rumah warga itu" Ujar Warga.


Sementara Ivan salah satu warga TCP mengatakan bahwa portal yang berada diblok R2 telah dirusak. Kuat dugaan aksi ini dilakukan oleh pelaku yang sepertinya sudah mengetahui situasi, dan jam-jam tertentu kelengahan warga. 



"Ada sidik jari pelaku, dan aksinya berhasil terekam CCTV milik warga," beber Ivan. 


Maraknya kasus pencurian sepeda motor milik warga masih kata ivan mengatakan khususnya warga yang bermukin di komplek perumahan harus lebih menjadi atensi bagi pihak aparat keamanan agar kejadian serupa tidak terulang lagi, dan kenyamanan masyarakat benar-benar dapat tercipta. 


"Warga dihimbau agar lebih meningkatkan keamanan dilingkungannya, seperti mengaktifkan Sistim Keamanan Lingkungan (Siskamling), dan bekerjasama dengan pihak keamanan atau instansi terkait lainnya,"Pungkasnya. [Red/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Semalam 3 Unit Motor Warga TCP Pageragung Hilang, Warga Diharapkan Berhati-hati

Trending Now

Iklan