Buntut Viral Video Syur Oknum kades Cigoong Utara, Warga Tuntut Kades Mundur dari Jabatannya

sultannews.co.id
Minggu | 22:06 WIB Last Updated 2023-03-19T15:25:30Z


Lebak, STN - Buntu Viralnya Video Syur Oknum Kepala Desa (Kades) Cigoong Utara, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak Provinsi Banten Berinisial H diduga bersama istri mudanya Inisial TR.


Diketahui TR bekerja di Dinas Sosial kabupaten Lebak selaku pegawai honorer namun pasca Viralnya Vidio Tersebut TR diberi sangsi pemecatan pada minggu kemarin.


Atas Peristiwa ini membuat Warga Desa Cigoong Utara Geram Pasalnya video syur Oknum Kades H bersama TR beredar Luas di media sosial, karena warga menilai telah menodai marwah desa Cigoong Utara.


Seperti dikatakan oleh Kuasa Hukum Warga Cigoong Utara Viktor mengatakan bahwa kekecewaan masyarakat terkait adanya video syur tersebut,pihaknya juga sudah menyampaikan peristiwa ini kepada Badan Permusywaratan Desa (BPD) agar segera memberikan tindakan yang tegas.


"Kita sudah mencoba sampaikan hal ini terhdap BPD, bahkan sudah kedua kalinya,Harapan kami agar Kepala desa segera mengundurkan diri dari jabatannya, karena kami  khawatir jika tidak segera mengundurkan diri takut terjadi hal-hal yang kita tidak diinginkan,"ujarnya, Minggu (19/3/23).


Sementara itu ketua BPD Desa Cigoong Utara Sopiyan saat kepada awak media mengatakan bahwa pihaknya sudah berupaya semaksimal mungkin menyampaikan aspirasi dari masyarakat kepada pemerintah kecamatan Cikulur.


Dari pertama kali Dilayangkan nya surat berupa teguran terhdap kami (BPD-red), Kami langsung respon dan  melakukan mediasi serta klarifikasi terkait hal ini kemudian ada Surat yang kedua kalipun kami selaku BPD tetap  menyerap arpirasi masyarakat dan perkara ini akan segera dilanjut ke pemerintahan kecamatan Cikulur,"pungkasnya. [Red/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buntut Viral Video Syur Oknum kades Cigoong Utara, Warga Tuntut Kades Mundur dari Jabatannya

Trending Now

Iklan