Audensi dengan Dinkes Banten, BANN Sepakat Cegah Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Anak Muda

sultannews.co.id
Selasa | 19:16 WIB Last Updated 2023-03-28T12:17:16Z


Serang, STN - Ketua Badan Anti Narkoba Nusantara (BANN) lakukan Audensi bersama Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang dihadiri oleh dr. RR Sulestiorini Kepala Bidang P2P Dinkes Provinsi Banten, Endang Puspitarini Prayogo,SKM Kasi P2PTM dan Keswa Dinkes Provinsi Banten, Hasan Ashari Ketua BANN Banten, H. Nuryadi Badan Penasehat BANN Banten, SH,MH, serta Suwondo, S.pd, M.Pd Badan Penasehat BANN Banten ,bertempat di ruang rapat Dinas Kesehatan Provinsi Banten.


Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten sangat mengapresiasi atas adanya kegiatan penyuluhan pemberantasan dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika dari BANN Provinsi Banten. 


"Semoga BANN dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam upaya pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta bisa bekerjasama dengan Dinkes Provinsi Banten,"ujarnya, Selasa, (28/3/23). 




Sementara itu Ketua DPD Badan Anti Narkoba Nusantara (BANN) Provinsi Banten Hasan Ashari dalam pembahasaannya saat Audiensi mengatakan mudah mudahan semua instansi terkait dapat bermitra dan bekerjasama dalam upaya pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan Provinsi Banten agar capaian Banten bersinar segera terwujud.


"Mudah mudahan juga MoU (Perjanjian Kerja Sama) antara BANN Provinsi Banten dengan Dinkes Provinsi Banten bisa segera terealisasi yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama anak usia sekolah yang dalam hal ini korban yang paling banyak dari penyalahgunaan narkoba tersebut,"pungkasnya


Reporter: Suprani | Editor: Zami

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Audensi dengan Dinkes Banten, BANN Sepakat Cegah Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Anak Muda

Trending Now

Iklan