Wujud Nyata Sinergitas TNI-POLRI Tetap Terjaga, Polres Serang laksanakan Olahraga Bersama

sultannews.co.id
Jumat | 12:49 WIB Last Updated 2023-02-15T18:36:44Z

STN, Kab. Serang | Bertempat di lapangan hitam Polres Serang dilaksanakan kegiatan Olahraga bersama TNI-POLRI yang diikuti oleh seluruh personel Polres Serang dan personel Kodim 0602 Serang. Jumat, (10/02/2023) pukul 06.30 wib.


Turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama yaitu Kapolres Serang AKBP Yudha Satria dan Dandim 0602 Serang Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, SE. dan seluruh Pejabat Utama Polres Serang dan Kodim 0602 Serang.


Kegiatan di awali dengan senam bersama yang di laksanakan di lapangan hitam Polres Serang di lanjutkan dengan kegiatan olahraga umum, kegiatan hiburan dan ramah tamah.



Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan kegiatan olahraga bersama ini sangat penting dilaksanakan karna demi kuatnya Sinergitas TNI-Polri.


"Demi terjalinya silaturahmi yang semakin baik antara ke dua Instansi dalam rangka mendukung tugas-tugas pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara secara khusus di wilayah Serang, selain untuk menambah keakraban dan keharmonisan,” ungkapnya.


Lebih lanjut Yudha mengatakan sebentar lagi kita akan menghadapi tahun politik TNI-Polri harus menjaga kekompakan dan sinergitas serta netralitas sehingga TNI-Polri selalu siap dalam menjaga dan mengamankan jalanya pentas politik tutupnya. [Red/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujud Nyata Sinergitas TNI-POLRI Tetap Terjaga, Polres Serang laksanakan Olahraga Bersama

Trending Now

Iklan