Warga Aceh Meninggal di Malaysia, Ketum PAS kembali Memulangkan Jenazahnya ke Kampung Halaman

sultannews.co.id
Kamis | 00:14 WIB Last Updated 2023-02-15T18:45:00Z
Dok. TIM Relawan PAS. (ist)

STNAceh Tengah | Ketua Umum (Ketum) Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Akhyar Kamil.SH kembali Memulangkan Jenazah Warga Aceh yang Meninggal Dunia di Jiran Negara Malaysia. 


Setibanya di Bandara Kualanamu Medan Sumatra Utara pada Rabu 8 Februari 2023 Sekira Pukul 16.45 Wib, Jenazah Almarhum Rizki Iwan Rike Bin Syuhada (29 Tahun) langsung di bawa oleh Relawan PAS kerumah duka di Desa Kung Kecamatan Pengasing Kabupaten Aceh Tengah.


Sementara itu Ketum PAS Akhyar Kamil. SH mengatakan Almarhum Rizki Iwan Rike meninggal dunia karena sakit di kuala lumpur Malaysia, dan jenazah nya langsung diurus oleh majikan tempat iya bekerja.


"Setibanya di bandara Kualanamu Medan jenazah Almarhum Rizki dijemput oleh relawan PAS dan permintaan Keluarga Almarhum diantarkan kerumah duka di takengon," Ucapnya.


Masih Kata Akhyar Kami hanya membantu pemulangan jenazah Almarhum Rizki dari kualanamu Medan ke rumah duka, dan itu tidak kita pungut biaya sepeserpun kepada pihak keluarga (GRATIS), sesuai dengan motto kami, "PAS ADA UNTUK ANDA".


Reporter: Zami

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Aceh Meninggal di Malaysia, Ketum PAS kembali Memulangkan Jenazahnya ke Kampung Halaman

Trending Now

Iklan