Ternyata Orangtua Mahasiswi yang Dibunuh Oleh Mantan Pacarnya di Pandeglang Bukan Orang Sembarangan

sultannews.co.id
Jumat | 17:15 WIB Last Updated 2023-02-22T13:58:03Z
Dok. Tubagus Hadi adalah ayah dari ES, mahasiswi yang dibunuh di Stadion Badak Pandeglang oleh mantan pacarnya berinisial RA merupakan Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Kadin Indonesia Provinsi Banten.(ist)


STN, Banten | Tubagus Hadi Mulyana Sosok orangtua ES (22) Mahasiswi yang dibunuh mantan pacarnya berinisial RA (21) pada Hari Rabu (8/2/23) kemarin ternyata bukan orang sembarangan.


Diketahui Orang tua ES menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Kadin Indonesia Provinsi Banten.


Elisa Siti Mulyani atau ES (22) merupakan putri bungsu dari Tubagus Hadi Mulyana atau lebih dikenal dengan nama Encep Mbe.


"Almarhum adalah putri bungsu saya," ungkap Orang tua ES Seperti dilansir dari TribunBanten.com, Kamis (9/2/2023).


Di lokasi kediaman ES yang berada di Kampung Saruni RT 01, RW 01, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten, terlihat orang tua Almarhum ES menyambut tamu yang hendak melakukan takziah.


Raut wajahnya yang keriput, tak bisa menutupi kesedihan saat kehilangan putri bungsunya. Meski sesekali saat menyambut tamu, Tubagus Hadi terlihat tersenyum.


Dia tidak pernah menyangka, putrinya tersebut meninggal dunia dengan cara mengenaskan.


"Nanti Bad'a Magrib dishalatkan, Elisa akan dimakamkan di tempat kakeknya di Kecamatan Cigeulis, dan Ba'da Isya tahlil nya, Saya berusaha untuk ikhlas menerima ketentuan dari Allah SWT," pungkasnya. [Red/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ternyata Orangtua Mahasiswi yang Dibunuh Oleh Mantan Pacarnya di Pandeglang Bukan Orang Sembarangan

Trending Now

Iklan