Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Serang Laksanakan Oprasi Keselamatan Maung 2023

sultannews.co.id
Rabu | 17:29 WIB Last Updated 2023-02-15T18:25:15Z


STN, Kab. Serang - Satlantas Polres Serang laksanakan Operasi Keselamatan Maung 2023, bertempat di pasar tambak Kecamatan Kibin Kabupaten Serang. Rabu (15 /02/2023) pukul 09.30 wib.


Adapun sasaran dari pelaksanaan Operasi Keselamatan hari ini yaitu pengguna roda dua yang tidak menggunakan helm, berboncengan lebih dari satu, kendaraan melawan arus, pengemudi Roda empat yang tidak menggunakan Safety belt, Kendaraan truk Odol yang parkir sembarangan di baju jalan.


Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina mengatakan kegiatan hari ini membagikan selembaran pamflet Ops keselamatan Maung 2023 kepada pengendara R2 maupun R4 terkait edukasi keselamatan berkendara dan melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalulintas kepada para pengendara.


Lebih lanjut Kasat Lantas berkata selain melaksanakan sosialisasi hari ini kita juga memberikan teguran terhadap pengguna sepeda motor yang tidak menggunakan helm serta memberikan teguran kepada pengemudi truk odol yang melakukan parkir liar sepanjang baju jalan ujar Kasat Lantas.


Kami menghimbau kepada masyarakat dan para pengendara agar selalu mentaati peraturan lalulintas, utamakan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan tutupnya. [Red/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Serang Laksanakan Oprasi Keselamatan Maung 2023

Trending Now

Iklan