Sebelum Meninggal Risman Diduga Sempat Cekcok Dengan Temannya di Warung Remang-remang, Begini Kata Saksi !

sultannews.co.id
Selasa | 14:09 WIB Last Updated 2023-02-28T07:20:18Z
Dok. Ilustrasi


Kab. Serang, STN - Warga Desa Sentul Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang-Banten beberapa minggu yang lalu dihebohkan dengan penemuan Mayat Pria Paruh Baya di Sungai Sentul Kragilan diketahui bernama Risman (53).


Seperti diberitakan Sebelumnya, Marudut yang merupakan Warga Desa Sentul mengatakan dirinya melihat ada keributan sampai saling dorong.


"Saya mau keluar dari bengkel liat ada ribut, saling dorong motor dan teriak sempat saya melerai dan saya suruh bubar, karena mabok terus saya jalan lagi"ujarnya.


Selain itu pria yang kerap di panggil Kumis kepada awak media mengatakan disaat saya mau tidur mendengar ada keributan di luar, kemudian saya lihat ada yang sedang adu mulut.


"Saat saya mau tidur Sekira jam 2:00 Wib pagi mendengar ada keributan diluar terus saya lihat ada orang yang sedang cekcok adu mulut, saya pikir itu hanya orang mabok saya hiraukan aja,"paparnya.


Sementara itu dari hasil penelusuran awak media sebelum kejadian Meninggalnya Risman (53) pria paruh baya yang ditemukan di sungai Sentul sebelumnya Risman (53) dan beberapa temannya diduga sempat cekcok di (warung remang-remang) di jalan raya serang-jakarta (Desa Cisait-Red).


Hal itu seperti diungkapkan oleh Ayu yang merupakan pekerja di sebuah warung remang-remang tersebut, Kepada media Ayu mengatakan pada waktu itu Risman dituduh oleh Mansur menggoda wanita sewaannya (PL-red) kemudian terjadi keributan


"Perempuan sewaan Mansur saat itu ditinggal ke kamar mandi terus mansur melihat Risman menggoda wanita itu (PL-Red)," Ujarnya, Senin (27/2/23).


Padahal temen sendiri sampai cekcok begitu, saat itu dipisahin oleh teman-temannya.


"Akhirnya dipisahin oleh teman-temannya, Setelah itu pada pergi pulang gak dilanjutin lagi karokenya berikut perempuan sewaannya ditinggal,"Tambahnya.


Hingga ditayangkannya berita ini awak media belum dapat mengkonfirmasi kepada Mansur yang dimaksud oleh Ayu yang melihat saat ada kejadian keributan di tempat warung remang-remang. [Red/*] 


iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebelum Meninggal Risman Diduga Sempat Cekcok Dengan Temannya di Warung Remang-remang, Begini Kata Saksi !

Trending Now

Iklan