Satlantas Polres Serang Laksanakan Apel Operasi Keselamatan Maung 2023 dihari pertama pelaksanaan

sultannews.co.id
Selasa | 14:36 WIB Last Updated 2023-02-15T18:52:07Z


STN, Kab. Serang | Bertempat di depan Gedung Satpas SIM Satlantas Polres Serang dilaksanakan kegiatan Apel Operasi Keselamatan Maung Tahun 2023 di daerah hukum Polres Serang Polda Banten. Selasa, (07/02/2023) pukul 10.00 wib.


Apel pelaksanaan Operasi di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina, S.I.K., M.H., dan diikuti oleh seluruh anggota yang terlibat dalam Sprint Operasi Keselamatan Maung 2023.


Dok.Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina, S.I.K., M.H., (ist)


Adapun penyampaian Kasat Lantas padak pelaksanaan apel tersebut yaitu hari kita akan melaksanakan Operasi Keselamatan Maung 2023, setelah pelaksanaan apel ini kita akan melakukan kegiatan hari pertama Operasi yang berlokasi di Kragilan.


Untuk kegiatan Operasi ini kita mengedepankan Satgas preemtif dan preventif dibandingkan Satgas Penindakan, upayakan setiap kegiatan operasi ini di dokumentasikan dengan baik dan di upload di sosial media, agar masyarakat juga tau bahwa kepolisian saat sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Maung Tahun 2023 ujar Kasat Lantas.


Lebih lanjut Kasat Lantas mengatakan saya berharap semua personel dapat melaksanakan tugas semaksimal mungkin dan penuh rasa tanggung jawab, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, berikan himbauan tentang keselamatan berkendara dengan cara yang humanis kata Kasat Lantas.


Kasat Lantas juga menghimbau kepada masyarakat agar tertib berlalulintas, lengkapi surat-surat kendaraan dan selalu utamakan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan, sehingga kita selamat sampai tujuan. (Red/Hms)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Polres Serang Laksanakan Apel Operasi Keselamatan Maung 2023 dihari pertama pelaksanaan

Trending Now

Iklan