Respon Cepat Polresta Serang Kota Cek dan Olah TKP Penemuan Mayat di Persawahan

sultannews.co.id
Jumat | 20:43 WIB Last Updated 2023-02-24T13:48:29Z


Kota Serang, STN - Menerima laporan dari warga masyarakat Linkungan Ketileng Teritih terkait menemukan seorang pria yang terbujur kaku di persawahanan pada Jumat (24/02). 


Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto melalui Kasat Reskrim AKP David Adhi Kusuma membenarkan bahwa. 


"Personel Inafis menerima laporan dari masyatakat tentang adanya temu mayat dari Polsek Walantaka Polresta Serang Kota selanjutnya tim Satreskrim Polresta Serkot cek TKP," kata David. 


Menerima aduan dari warga personel langsung mendatangi TKP temu mayat yang terbujur kaku di areal persawahan. 


"Kemudian menghubungin Inafis Polresta Serang Kota yang di pimpin langsung oleh Kasat reskrim beserta anggota," ujar David. 


Adapun penemuan mayat jenis kelamin Laki-laki pada hari Jum'at (24/02) sekira pukul 09.30 Wib di persawahan Lingkungan Ketileng Kelurahan Teritih Kecamatan Walantaka Kota Serang.


 "Adapun identitas mayat tersebut atas nama berinisial WB (30 ) berjenis kelamin Laki laki alamat Kampung Ciwandan Kecamatan Ciruas," ucap David. 


Kronologis penemuan mayat tersebut. "Pertama kali ditemukan oleh saksi Hanan seorang petani yang akan beraktifitas ke sawah sekira pukul 09.30 Wib, ketika saksi pada saat akan membabat rumput di sawah, kemudian saksi menelpon saksi Jamal untuk datang ke lokasi karena melihat ada seseorang laki-laki yg tergelatak di pinggiran sawah," lanjut David. 


Kemudian tim identifikasi dari Polresta Serang Kota mendatangi TKP dan menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki terdapat satu buah golok panjang di dekat mayat tersebut.


 "Kemudian jenazah tersebut di bawa Rumah sakit Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan autopsi dari hasil pemeriksaan sementara pada korban yaitu luka tusuk dibagian dada sebelah kiri," tegas David. 


Diakhir David menerangkan. "Sampai saat ini kasus temu mayat ini masih di dalami oleh Satreskrim Polresta Serang Kota untuk mengungkap kasus temu mayat," tutup David. [Red/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Respon Cepat Polresta Serang Kota Cek dan Olah TKP Penemuan Mayat di Persawahan

Trending Now

Iklan