Resmi Diganti, Ketua LSM Trinusa DPD Lampung menghadiri Penyerahan SK Ketua LSM Trinusa Dpc Kabupaten Pesawaran yang baru

sultannews.co.id
Sabtu | 22:00 WIB Last Updated 2023-02-21T11:25:43Z

 

Dok. Penyerahaan SK oleh Ketua LSM TRINUSA DPC Kab. Pesawaran yang Lama kepada Ketua yang Baru. (ist)

STN, Lampung | Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Triga Nusantara Indonesia (TRINUSA) DPC Kabupaten Pesawaran Resmi diganti Oleh Rudi Sapari As yang sebelumnya di jabatan oleh Imam Khudrli.


Penyerahan Surat Keputusan (SK) tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Provinsi Lampung Karna Wijaya beserta Jajaran pengurus lainnnya, Dalam penyerahan SK secara tertulis dalam surat pernyataan yang di buat dan di serahkan secara simbolis oleh Ketua sebelumnya Imam Khudrli dan diberikan kepada Rudi Sapari As.


"Saya serahkan posisi saya sebagai Ketua LSM TRINUSA DPC Pesawaran Kepada saudara saya Rudi Sapari As, karna banyak kegiatan saya lain nya yang harus saya jalankan, saya serahkan atas dasar ke ikhlasan dan ketulusan hati saya kepada Rudi, saya titip jalankan tugas sebagai Ketua LSM TRINUSA DPC Pesawaran sebaik baik nya sesuai AD/ART Lsm Trinusa Indonesia, semoga bermanfaat bagi keluarga lingkungan dan Masyarakat luas pada umumnya,” pesan Imam Khudrli, Sabtu(11/2/23).


Sementara itu Rudi Sapari As mengatakan ia berterima kasih kepada Imam Khudrli yang sudah memberikan kepercayaan penuh terhadap dirinya.


"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Imam Khudrli yang telah memberikan kepercayaan kepada saya menjadi Ketua Lsm Trinusa Dpc Pesawaran," Tambahnya.


Untuk diketahui saat ini Imam Khudrli diangkat jabatannya sebagai Dewan Penasehat Oleh Ketua LSM Trinusa DPD Provinsi Lampung.


Reporter: Khoirul Fajri

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Diganti, Ketua LSM Trinusa DPD Lampung menghadiri Penyerahan SK Ketua LSM Trinusa Dpc Kabupaten Pesawaran yang baru

Trending Now

Iklan