Pria di Cilegon Tusuk Istri gegara Tak Mau Diajak Pulang

sultannews.co.id
Kamis | 21:39 WIB Last Updated 2023-02-15T20:47:21Z
Dok. Lokasi penusukan di Babakanturi, Pulomerak, Cilegon. (ist)

STN, Cilegon - Seorang kakek berinisial HT (64) menusuk istrinya menggunakan sebilah pisau. Penusukan terjadi lantaran korban EA (46) tak mau diajak pulang ke Garut, Jawa Barat.


Peristiwa penusukan terjadi pada Rabu (1/2) sekitar pukul 05.30 WIB di Babakanturi, Pulomerak, Cilegon. Pelaku awalnya mendatangi korban untuk mengajak pulang ke kampung halaman istrinya di Garut, Jawa Barat, sambil mengacungkan pisau ke arah korban.


"Namun korban tidak mau dan terjadilah keributan hingga korban terkena tusukan pisau di bagian kaki dan bagian tangan," kata Kapolsek Pulomerak Kompol Entang Cahyadi kepada wartawan, Kamis (2/2/2023)


Korban mengalami luka tusuk di kaki dan tangan. Peristiwa penusukan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Pulomerak. Polisi yang menerima laporan tersebut kemudian bergerak mencari pelaku.


Polisi langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban. Pelaku masih dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut.


"Atas laporan tersebut petugas langsung mengamankan pelaku berikut barang bukti berupa 1 bilah pisau berserta sarungnya dan 2 buku nikah," ujarnya. [Red]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pria di Cilegon Tusuk Istri gegara Tak Mau Diajak Pulang

Trending Now

Iklan