Pastikan Masyarakat Terlayani Dengan Baik, Kapolres Serang Cek Pelayanan Publik di Mako Polres Serang

sultannews.co.id
Rabu | 12:39 WIB Last Updated 2023-02-22T15:51:28Z

Kab. Serang, STN - Kapolres Serang AKBP Yudha Satria bersama para Pejabat Utama Polres Serang Polda Banten mengecek pos pelayanan publik yang ada di Mako Polres Serang. Rabu, (22/02/2023) pukul 09.45 wib.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan pengecekan pos pelayanan publik dilaksanakan untuk memastikan masyarakat terlayani dengan baik, 


"Untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat pemohon pembuatan SKCK, SIM, BPKB kendaraan bermotor,"ujar Kapolres Serang.


Selain mengecek pelayanan publik kita juga melakukan sidak ke dalam ruang tahanan, untuk memastikan seluruh tahanan yang ada di rutan Polres Serang dalam keadaan baik dan segala hak-haknya terpenuhi, terutama makan dan pelayanan kesehatan kata Kapolres Serang.


Lebih lanjut Kapolres Serang mengatakan jika ada masyarakat yang tidak dilayani dengan baik, silahkan mengadukan terkait pelayanan tersebut dan apabila ada masyarakat yang membutuhkan informasi terkait pelayanan Kepolisian silakan menghubungi Layanan Polisi Call Center 110 tutupnya.[Red/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Masyarakat Terlayani Dengan Baik, Kapolres Serang Cek Pelayanan Publik di Mako Polres Serang

Trending Now

Iklan