Muslimat Bulan Bintang Provinsi Banten Resmi Dilantik, Hamidah Yacoub: Kegiatan Sosial Lebih Spesifik Lagi

sultannews.co.id
Selasa | 15:04 WIB Last Updated 2023-02-28T08:07:21Z

Banten, STN - Bertempat di RM Sari Banten Muslimat Bulan Bintang Provinsi Banten Priode 2019-2024 Resmi dilantik.


Pelantikan dan pengukuhan Muslimat Bulan Bintang Provinsi Banten dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Bulan Bintang, Hj. Hamidah Yacoub yang disaksikan juga oleh Sekretasris Wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Banten Sri Burhana dan Ketua Bappilu PBB Banten Agus Setiawan.


Dalam sambutannya Ketua PP Muslimat Bulan Bintang mengatakan kegiatan sosial dan keagamanan dan lebih spesifik lagi.


"Kegiatan-kegiatan sosial dan keagamanan dan lebih spesifik lagi agar berkontribusi keterwakilan perempuan dalam persiapan Pemilu 2024,"kata Hamidah Yacoub, Selasa (28/2/23). 


Masih kata Hamidah ia berharap agar dari anggota Muslimat Bulan Bintang di Provinsi Banten bisa menjadi anggota Dewan di daerah pemilihan masing-masing, 


"Saya berharap mudah-mudahan anggota Muslimat Bulan Bintang Khusunya Provinsi Banten bisa menjad anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) di daerah pemilihan masing-masing,"tambahnya. 


Sementara itu Ketua terpilih Muslimat Bulan Bintang Wilayah Rd. Yance Somantri dalam sambutan menyampaikan bahwa telah terbentuk dan komiten berkontribusi keterwakilan perempuan dalam penghadapi Pemilu 2024.

 

"Muslimat Cabang yang telah terbentuk dan komiten berkontribusi keterwakilan perempuan dalam penghadapi Pemilu 2024," Ujarnya. [Red/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muslimat Bulan Bintang Provinsi Banten Resmi Dilantik, Hamidah Yacoub: Kegiatan Sosial Lebih Spesifik Lagi

Trending Now

Iklan