Ketum PAS Bantah Ucapan Wanita yang Mengaku dari Relawan Partai Perindo Saat dirumah Duka Almarhum Rizki Iwan Rike

sultannews.co.id
Jumat | 03:46 WIB Last Updated 2023-02-15T18:37:49Z
Dok. Ketua Umum PAS, Akhyar Kamil SH. (ist)


STN, Aceh Tengah | Isak tangis kesedihan yang Menimpa Keluarga Almarhum Rizki Iwan Rike, Warga Aceh yang Meninggal di Negara Jiran Malaysia di saat penyerahaan Jenazahnya oleh Relawan Persaudaraan Aceh Seranto.


Seperti Diketahui Jenazah Almarhum Rizki Iwan Rike yang meninggal dunia di Negeri Jiran Malaysia telah tiba di kampung halamannya pada Jum'at (10/2/23) Sekira Pukul 7:30 Wib dan Langsung dibawa ke rumah Duka di Desa Kung Kecamatan Pengasing Kabupaten Aceh Tengah.


Disaat Relawan Persaudaraan Aceh Seranto atau yang lebih dikenal PAS akan Melakukan Penyerahaan dengan Keluarga Almarhum dan Pemerintah Desa setempat tiba-tiba ada Seorang Wanita berinisial S yang mengaku dari relawan Perindo Mengatakan kepada Keluarga Almarhum bahwa hanya ini yang bisa kami lakukan bersama relawan PAS 


"Sesuai dengan permintaan keluarga inilah yang bisa kami lakukan relawan perindo bersama dengan relawan PAS, kami hanya mampu membantu memulangkannya," ujar Wanita yang Mengaku dari Relawan Perindo tersebut, Kamis (9/2/23).


Dok. Relawan PAS saat di rumah Duka Almarhum Rizki Iwan Rike. (ist)


Hal tersebut membuat Geram sejumlah Relawan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS), Sementara itu Ketua Umum PAS Akhyar Kamil, SH mengatakan bahwa pernyataan Wanita Berinisial S dirinya membantah keras adanya keterlibatan relawan perindo atau keterlibatan partai politik tertentu. 


"Relawan Persaudaraan Aceh Seranto tidak bekerjasama dengan relawan perindo, terutama dalam urusan pemulangan jenazah Almarhum Rizki iwan Rike ke Aceh Tengah, apa yang disampaikan oleh wanita berinisial S tersebut tidak benar," kata Akhyar Kepada Media.


Masih kata Akhyar Kamil, SH Dalam Organisasi Persaudaraan Aceh Seranto tidak ada kontrak politik dengan partai politik manapun, jadi jangan ada pihak pihak yang mengklaim bahwa persaudaraan Aceh Seranto bersama dengan relawan perindo membantu memulangkan jenazah Almarhum Rizki Iwan Rike ke Aceh Tengah, apa yang disampaikan oleh wanita tersebut adalah pembohongan besar. Cetus Akhyar. 


"kami atas nama Persaudaraan Aceh Seranto. Meminta kepada wanita berinisial S agar segera bertaubat, Relawan PAS tidak ada kerja sama dengan Partai Parindo. Jangan cari muka pada kegiatan sosial yang dilakukan oleh perkumpulan Persaudaraan Aceh Seranto," Tambahnya.


Lebih Lanjut Ketum PAS meminta Wanita Berinisial S untuk segera bertaubat dan meminta maaf atas kesalahannya kepada Keluarga Almarhum dan Relawan PAS.


Reporter: Zami/*

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketum PAS Bantah Ucapan Wanita yang Mengaku dari Relawan Partai Perindo Saat dirumah Duka Almarhum Rizki Iwan Rike

Trending Now

Iklan