Jalan Rusak Akibat Dilalui Kendaraan Proyek Tanggul BBWSC, Warga kampung Dukuh Blokir Jalan

sultannews.co.id
Minggu | 10:01 WIB Last Updated 2023-05-20T08:59:15Z


STN, Kab. Serang | Sejumlah Warga Desa Dukuh Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang memblokir jalan yang dilalui kendaraan angkut material proyek milik PT. AMKA (PP) diketahui pelaksanaan proyek tanggul BBWSC ini berlangsung sudah lama.


Pemblokiran jalan tersebut lantaran warga kesal akibat jalan sering dilalui kendaraan pengangkut material proyek tanggul BBWSC jalan menjadi berlumpur.


“Liat pak massa kaya begini jalannya, sudah gak jamannya lagi jalan kaya begini pak, jalan sekolah kaya begini, jadi kami blokir sementara jalan ini,” Ujar Munasih dengan kesal, Minggu (5/2/23).


Berikut Vidio Selengkapnya: https://youtu.be/SoH9O7U_pB0


Ia berharap jalan agar segera di perbaiki seperti sebelumnya, Dampaknya anak sekolah dan yang mau berangkat bekerja, mau ke belanja ke pasar jadi susah lewat.


“Saya Berharap Agar di buatkan jalan alternatif sampai ke Desa Palembangan,” Tambah Warga Dukuh ini.


Seperti di beritkan sebelumnya Jalan penghubung desa krawen palembangan dukuh ini adalah sebagai Satu-satunya akses yang sering dilalui warga seperti dikatakan Neni ia mengungkapkan bahwa jalan ini selain cuaca hujan dampaknya jalan menjadi becek dan berlumpur, disaat cuaca panas berdebu.


“kalau hujan jalan digenangi air dan lumpur licin, kalau cuaca panas berdebu,” Tegasnya.


Reporter: AR/Tablo

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan Rusak Akibat Dilalui Kendaraan Proyek Tanggul BBWSC, Warga kampung Dukuh Blokir Jalan

Trending Now

Iklan