Jaga Situasi Kamtibmas di malam hari, Kijang 903 Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli KRYD

sultannews.co.id
Rabu | 11:16 WIB Last Updated 2023-02-15T20:55:42Z


SULTANNEWS.CO.ID | Kijang 903 Sat Samapta Polres Serang melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah Hukum Polres Serang. Selasa, (31/01/2023) pukul 21.40 wib.


Bripka Julius Gea Danru (Komandan Regu) Kijang 903 mengatakan malam ini Kijang 903 akan melaksanakan patroli KRYD dalam rangka mengantisipasi kejadian kriminalitas seperti pencurian, penjambretan, tawuran dan gangguan Kamtibmas lainya di wilayah Hukum Polres Serang.


"Dalam pelaksanaan patroli kita memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan Indomaret agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada pembeli yang datang, terutama di malam hari, dan pastikan cctv selalu dalam keadaan aktif," Ujar Gea.


Lebih lanjut Dea Mengatakan Pihaknya menghimbau kepada masyarakat yang masih nongkrong diluar, jika tidak ada keperluan penting agar segera kembali kerumah masing-masing, hal ini untuk menghindari terjadinya tawuran atau menjadi korban dari pelaku kejahatan tandasnya.


Sementara itu Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan patroli KRYD merupakan upaya yang dilakukan oleh Kepolisian dalam hal ini Sat Samapta Polres Serang Polda Banten dalam rangka memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan untuk menjaga memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat kata Dadang.


Lebih lanjut Dadang mengatakan jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan atau kehadiran polisi dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya. [Red/Hms].

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Situasi Kamtibmas di malam hari, Kijang 903 Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli KRYD

Trending Now

Iklan