Hujan Deras Disertai Angin, Satu Rumah Warga di Kabupaten Serang Tertimpa Pohon

sultannews.co.id
Senin | 22:20 WIB Last Updated 2023-02-15T18:27:25Z
Dok. kondisi rumah milik Pak Kamar seusai tertimpa pohon.(ist)

STN, Kab. Serang - Akibat hujan deras dan di sertai angin kencang satu batang pohon besar tumbang dan menimpa rumah milik Kamar merupakan warga Kampung Pasir Erih Lebak Rt.13, Rw. 04 Desa Cisalam Kecamatan Baros Kabupaten Serang-Banten.


Diketahui rumah milik Kamar merupakan sebuah bangunan semi permanen namun kini kondisi bangunan tersebut hancur parah pada bagian atap dan sebagian dindingnya hancur, Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa,namun kerugian matrial di taksir mencapai puluhan juta rupiah


Sementara Warga masyarakat setempat antusias membantu mengevakuasi pohon yang menimpa rumah milik Kamar dengan menggunakan mesin senso dan alat seadanya untuk memotong bagian ranting dan batangnya agar mudah untuk di pindahkan


"ini akibat angin dan hujan lebat pada malam Minggu sekitar pukul 00.02,lalu pohon besar ini roboh dan untungnya keluarga kami selamat"ujar Kamar kepada media, Senin (13/3/23).


Kemudian ia berharap kepada pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Serang dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) agar dapat membantu untuk meringankan beban dalam perbaikan tempat tinggalnya.


Reporter: Humaedi

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hujan Deras Disertai Angin, Satu Rumah Warga di Kabupaten Serang Tertimpa Pohon

Trending Now

Iklan