Heboh Anak Anggota DPRD Wajo Diduga Tendang dan Tinju Tukang Parkir

sultannews.co.id
Rabu | 00:02 WIB Last Updated 2023-05-20T08:25:03Z
Dok. Tangkap Layar viral anak anggota DPRD Wajo Diduga menganiaya tukang parkir (ist)


SULTANEWS.CO.ID | Viral di media sosial anak seorang anggota DPRD Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), menganiaya tukang parkir. Polisi kini mengusut dugaan penganiayaan tersebut.


Dalam video beredar, tampak tukang parkir mengenakan topi sedang berada di belakang sebuah mobil. Sedangkan pria yang disebut-sebut sebagai anak seorang anggota DPRD Wajo itu menghampiri tukang parkir.


Tiba-tiba anak anggota DPRD Wajo tersebut menendang tukang parkir. Tak sampai di situ, tukang parkir tersebut juga ditinju sebanyak satu kali.


Sementara itu Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman membenarkan insiden itu terjadi pada Senin (30/1). Penganiayaan terjadi tak jauh dari sebuah acara pesta pengantin, Jalan Andi Paggaru, Teddaopu, Kecamatan Tempe.


"Betul ada terjadi tindak pemukulan itu, sudah ada laporan polisi, yang melapor keluarga korban," kata AKBP Fatchur kepada media, Selasa (31/1/2023).


Ia meneruskan jika akan memanggil masing-masing dari pihak korban dan maupun terduga pelaku yang dimintai keterangan terakit.


"Nanti kita dalami dulu karena kami akan panggil kedua pihak untuk dimintai keterangan. Kami mau tahu dulu seperti apa latar belakangnya. Karena belum ada yang kita periksa. Baru menunggu hasil visum juga," terangnya. [Arief]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Heboh Anak Anggota DPRD Wajo Diduga Tendang dan Tinju Tukang Parkir

Trending Now

Iklan